Tuesday, April 2, 2019

Van Dijk Akui Bahwa Mengalahkan Spurs Bukan Hal Mudah

Van Dijk Akui Bahwa Mengalahkan Spurs Bukan Hal Mudah – Virgil van Dijk, pemain bertahan Liverpool ingin mengakui bahwa dirinya merasa kesulitan untuk bisa mengalahkan Tottenham Hotspurs dalam laga pekan ke-32 di kompetisi Premier League musim 2018-2019. Beruntung kemenangan didapatkan oleh Liverpool dalam laga ini dengan SKOR tipis 2-1.

Keberhasilan Liverpool mendapatkan tiga poin itu dilakukan dengan cara yang tidak mudah. Meski mendapatkan gol cepat yang dilakukan pada menit ke16 melalui Roberto Firmino, akan tetapi keunggulan itu tidak berlangsung sampai dengan babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Tottenham Hotspurs mulai berhasil bangkit dalam laga itu. sampai pada akhirnya di menit ke 70, Liverpool harus bermain dalam hasil yang imbang, usai punggawa Tottenham Hotspurs, Lucas Moura berhasil melesatkan gol. Skor imbang nyaris saja menjadi skor akhir dalam laga big match itu.

Akan tetapi sedikit mendapatkan keberuntungan Liverpool di saat menit masuk pada 90 menit. Pemain bertahan Tottenham Hotspurs yaitu Toby Alderweireld yang membuat sebuah keberuntungan bagi Liverpool dan berhasil menang pada laga itu.

Virgil van Dijk pun memberikan komentar atas laga itu yang dirasa dirinya bukan merupakan sebuah laga yang mudah bagi Liverpool. meskipun dirinya dan juga rekan-rekannya sudah berusaha keras dalam laga itu, akan tetapi hal itu tidak berlangsung lama lantaran Tottenham Hotspurs bisa kembali bangkit. Beruntung gol bunuh diri TOby Alderweireld menyelamatkan mereka atas hasil imbang yang didapatkan.

“Tottenham Hotspurs merupakan tim yang luar biasa dengan pemain hebat dan ia adalah tim yang suka menguasai pertandingan. Kami mencoba untuk bermain dibawah tekanan di babak pertama, akan tetapi di babak kedua mereka berubah dan luar biasa,” ungkap virgil van Dijk.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment