Wednesday, April 3, 2019

Valverde Tak Akan Biarkan Madrid Dan Atletico Kejar Barca

Valverde Tak Akan Biarkan Madrid Dan Atletico Kejar Barca – Ernesto Valverde sang pelatih Barcelona tidak mau meremehkan setiap laga yang tersisa di pentas Liga Spanyol di musim ini. Ernesto Valverde sangat sadar bahwa kemenangan dari sisa-sisa laga ini merupakan sebuah hal yang penting untuk timnya dalam rangka mendapatkan gelar la Liga musim ini.

Barcelona sendiri saat ini masih ada di puncak klasemen La Liga musim 2018-2019 dengan total mendapatkan 69 poin. Angka itu berjarak sebanyak 10 poin dari Atletico Madrid yang ada diposisi kedua klasemen sementara ini.

Peluang Barcelona untuk mendapatkan gelar juara sendiri sangat terbuka lebar untuk musim ini. Menyisakan sebanyak 9 laga, Barcelona membutuhkan enam kemenangan supaya bisa memastikan gelar juara La Liga untuk musim 2018-2019 ini.

Dan pada laga yang paling dekat, Barcelona akan menjalalani laga tandang menghadapi Villareal. Laga ini nanti akan berlangsung pada hari Rabo 03 April 2019 dini hari, dan tentu saja menghadapi VIllareal merupakan laga yang tidak akan di sia-siakan oleh pelatih Ernesto Valverde untuk mendapatkan kemenangan.

Pasalnya jika Barcelona sampai kehilangan tiga poin pada laga ini, maka persaingan perebutan gelar juara La Liga akan menjadi semakin sengit. Ernesto Valverde pun tidak mau timnya tidak fokus dan hal itu bisa dimanfaatkan oleh para rival-rivalnya.

Terlebih lagi pesaing paling dekat Barcelona saat itu adalah Atletico Madrid, dan juga rival abadi Barcelona, Real Madrid. Tim dengan julukan Los Blancos itu saat ini ada di posisi ketiga dengan selisih poin dengan Barcelona sebanyak 12 poin.

“Besok menghadapi Villareal merupakan permainan yang jelas sangat ideal karena kami harus mendapatkan kemenangan. Saya tidak pernah membiarkan diri saya lupa persaingan kita saat ini dan kami harus menang agar tidak bisa memberi harapan untuk yang ada di bawah kami. Kami tidak akan membiarkan peluang itu terjadi,” ucap Ernesto Valverde.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment