Monday, April 29, 2019

Prediksi Serie A Atalanta vs Udinese

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki giornata ke-34 tanggal 30 April 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Atalanta melawan Udinese yang akan digelar di Atleti Azzurri d’Italia markas besar klub Atalanta pukul 00:00 WIB. Atalanta yang saat ini menempati peringkat lima besar dan tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat empat besar menggeser Roma dengan selisih dua poin, dipekan ini Atalanta akan menjalani laga menjamu klub Udinese tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Udinese yang saat ini dalam posisi tidak aman dimana menduduki peringkat ke-17 dan bisa terpeleset ke zona degladasi yang hanya berselisih empat poin dari Empoli, dipekan ini Udinese akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Atalanta tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Udinese dalam mengamankan tiga poin.

Atalanta yang tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat empat besar klasemen Serie A dimana harus menggeser Roma yang berselisih dua poin, dipekan ini Atalanta akan menghadapi laga menjamu klub Udinese tentu akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Atalanta berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil menang tipis 1-2 saat bertandang ke markas Napoli, bermain di kandang sendiri menjamu klub Udinese tentunya Atalanta akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin kembali. Manajer klub Atalanta Gian Piero Gasperini mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Udinese dan akan menurunkan skuat utamanya, namun sebelum menghadapi Udinese tentu manajer Gian Piero Gasperini akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin menggeser Roma dan menduduki peringkat empat besar klasemen Serie A.

Udinese akan menjalani ujian yang berat di giornata ke-34 kompetisi Liga Itali Serie A dimana akan bertandang ke markas Atalanta, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Udinese meraih tiga poin dimana saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak terpeleset ke zona degladasi. Pada laga sebelumnya Udinese harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 saat menjamu Sassuolo, bertandang ke markas Atalanta dipekan ini tentunya Udinese akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Udinese Igor Tudor mengatakan bahwa tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Atalanta yang tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat empat besar, oleh karena itu sebelum menghadapi Atalanta manajer Igor Tudor akan lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Atalanta :

(GK) P. Gollini, G. Mancini, J. Palomino, H. Hateboer, A. Masiello, R. Gosens, M. De Roon, R. Freuler, A. Gomez, J. Illicic, D. Zapata.

Prediksi Starting Line up Udinese :

(GK) J. Musso, B. Nuytinck, Samir, J. Stryger Larsen, S. De Maio, S. Fofana, R. Madragora, R. De Paul, M. D’Alessandro, I. Pussetto, S. Okaka.

Head to Head Atalanta vs Udinese :

09-12-2018 Udinese 1-3 Atalanta

31-03-2018 Atalanta 2-0 Udinese

29-10-2107 Udinese 2-1 Atalanta

07-05-2017 Udinese 1-1 Atalanta

11-12-2016 Atalanta 1-3 Udinese

Prediksi pertandingan Serie A antara Atalanta vs Udinese dipekan ini tentu akan berlangsung sengit dimana kedua klub akan memperebutkan tiga poin, namun Atalanta selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment