Sunday, April 28, 2019

Prediksi La Liga Rayo Vallecano vs Real Madrid

Memasuki jornada ke-35 kompetisi Liga Spanyol La Liga tanggal 29 April 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan yang akan mempertemukan antara Rayo Vallecano melawan Real Madrid yang akan digelar di Estadio de Vallecas markas besar klub Rayo Vallecano pukul 01:45 WIB. Rayo Vallecano yang menempati peringkat akhir klasemen La Liga dan berada di zona degladasi dan saat ini tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat 17 besar, dipekan ini ambisi Rayo Vallecano akan menghadapi hambatan besar dimana akan menjamu Real Madrid tentu akan menjadi hambatan besar bagi Rayo Vallecano untuk bisa meraih tiga poin. Real Madrid yang saat ini menempati peringkat tiga besar klasemen La Liga dan tengah berusaha untuk dapat mengejar Atletico Madrid dimana berselisih delapan poin untuk bisa menempati peringkat dua besar, dipekan ini Real Madrid akan menjalani laga bertandang ke markas Rayo Vallecano tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin.

Rayo Vallecano akan menghadapi ujian yang berat di jornada ke-35 kompetisi Liga Spanyol La Liga dimana akan menjamu klub Real Madrid, tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Rayo Vallecano yang saat ini tengah berambisi untuk dapat mengumpulkan poin agar bisa keluar dari zona degladasi. Pada laga sebelumnya Rayo Vallecano gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan telak 5-0 saat bertandang ke markas Sevilla, bermain di kandang sendiri menjamu klub Real Madrid tentunya Rayo Vallecano akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Paco Jemez mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Real Madrid, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin mengalahkan Los Blancos dipekan ini.

Real Madrid yang masih tertinggal delapan poin dari Atletico Madrid untuk bisa menguasai posisi dua klasemen La Liga, pada pekan ini Los Blancos akan menghadapi laga bertandang ke markas klub Rayo Vallecano tentunya akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa mengejar selisih delapan poin dari Atletico Madrid. Pada laga sebelumnya Real Madrid gagal mengamankan tiga poin setelah harus bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Getafe, menghadapi laga bertandang ke markas Rayo Vallecano tentunya Los Blancos akan mengincar untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Rayo Vallecano dan akan menurunkan skuat utamanya melawan Rayo Vallecano, namun sebelum menghadapi Rayo Vallecano tentu manajer Zinedine Zidane akan berusaha mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Rayo Vallecano dan meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Rayo Vallecano :

(GK) A. Garcia, Moreno, BA, Amat, Tito, Medran, Suarez, Pozo, Embarba, Di Santo, Bebe.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) K. Navas, Marcelo, Nacho, R. Varane, D. Carvajal, T. Kroos, Casemiro, L. Modric, M. Asensio, K. Benzema, L. Vazquez.

Head to Head Rayo Vallecano vs Real Madrid :

16-12-2018 Real Madrid 1-0 Rayo Vallecano

23-04-2016 Rayo Vallecano 2-3 Real Madrid

20-12-2015 Real Madrid 10-2 Rayo Vallecano

09-04-2015 Rayo Vallecano 0-2 Real Madrid

09-11-2014 Real Madrid 5-1 Rayo Vallecano

Prediksi pertandingan La Liga antara Rayo Vallecano melawan Real Madrid tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub ingin mengamankan tiga poin, namun Los Blancos lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment