Sunday, April 7, 2019

Prediksi Premier League Everton vs Arsenal

Memasuki Matchweek ke-33 kompetisi Liga Inggris premier League tanggal 7 April 2019 akan menggelar pertandingan dimana akan mempertemukan Everton melawan Arsenal yang akan digelar di Goodison Park markas besar klub Everton pukul 20:05 WIB. Everton yang tengah berusaha mempertahankan posisinya di peringkat 10 besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi ujian yang cukup berat dimana akan menjamu Arsenal tentu akan menjadi hambatan besar bagi Everton untuk bisa mengamankan tiga poin. Arsenal yang juga tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat empat besar klasemen Premier League dimana tengah bersaing ketat dengan Chelsea dan juga Manchester United dalam menduduki peringkat empat besar, dipekan ini The Gunners akan menghadapi laga bertandang ke markas Everton tentu bukan hal yang mudah bagi Arsenal untuk bisa mengamankan tiga poin di kandang Everton.

Everton akan menghadapi ujian yang berat dipekan ke-33 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu Arsenal, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Everton untuk meraih tiga poin dimana saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya diperingkat 10 besar klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya Everton berhasil mengamankan tiga poin setelah menang 0-2 saat bertandang ke markas West Ham United, bermain di kandang sendiri menjamu Arsenal tentunya Everton akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Everton Marco Silva mengatakan dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan bisa menurunkan skuat utamanya melawan Arsenal, namun menghadapi Arsenal tentu manajer Marco Silva akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Arsenal dan mengamankan tiga poin.

Arsenal yang tengah bersaing ketat dengan Chelsea dan juga Manchester United dalam memperebutkan peringkat 4 besar yang kini diduduki oleh Arsenal, dipekan ini The Gunners akan menjalani laga bertandang ke markas Everton tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Arsenal berhasil meraih tiga poin setelah menang 2-0 saat menjamu Newcastle United, pada pekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Everton tentunya Arsenal akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin kembali. Manajer Unai Emery dikabarkan bisa menurunkan gelandang andalan miliknya yaitu Aaron Ramsey yang telah pulih dari cedera dan tentunya akan menurunkan skuat utama The Gunners melawan Everton, namun sebelum menghadapi Everton tentu manajer Unai Emery akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Everton dan meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Everton :

(GK) J. Pickford, M. Keane, L. Digne, K. Zouma, S. Coleman, Bernard, G. Sigurdsson, A. Gomes, I. Gueye, Richarlison, D. Calvert-Lewin.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) B. Leno, S. Mustafi, Sokratis, S. Kolasinac, A. Maitland-Niles, M. Ozil, A. Ramsey, H. Mkhitaryan, M. Guendouzi, P. Aubameyang, A. Lacazette.

Head to Head Everton vs Arsenal :

23-09-2018 Arsenal 2-0 Everton

03-02-2018 Arsenal 5-1 Everton

22-10-2017 Everton 2-5 Arsenal

21-05-2017 Arsenal 3-1 Everton

13-12-2016 Everton 2-1 Arsenal

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premier League antara Everton melawan Arsenal tentu akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub akan bersaing meraih tiga poin, namun Arsenal akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment