Thursday, April 11, 2019

Prediksi Europa League Arsenal vs Napoli

Kompetisi Eropa League memasuki babak quarter final tanggal 12 April 2019 dini hari nanti akan menggelar laga leg pertama dimana akan mempertemukan Arsenal melawan Napoli yang akan digelar di markas Arsenal yaitu Emirates Stadium pukul 02:00 WIB. Arsenal berhasil lolos ke babak quarter final Eropa League musim ini namun ambisi The Gunners untuk bisa lolos ke babak semi final tidaklah mudah dimana akan dipertemukan dengan Napoli, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Arsenal untuk bisa lolos ke babak semi final Eropa League musim ini. Napoli juga berhasil masuk ke babak quarter final kompetisi Eropa League musim ini namun ambisi Napoli untuk bisa lolos ke babak semi final Eropa League musim ini tidaklah mudah, dimana pada pekan ini akan menjalani laga leg pertama bertandang ke markas Arsenal tentu akan sulit bagi Napoli untuk bisa mengincar unggul aggregate terlebih dahulu.

Arsenal akan menghadapi laga leg pertama babak quarter final kompetisi Eropa League dimana akan menjamu Napoli, tentunya selaku tuan rumah The Gunners akan berambisi untuk bisa mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu. Arsenal berhasil lolso ke babak quarter final Eropa League setelah mengalahkan Rennes dengan aggregate skor 4-3, pada pekan ini menjalani laga leg pertama babak quarter final menjamu Napoli tentunya The Gunners akan berusaha untuk bisa mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu. Manajer klub Unai Emery mengatakan menghadapi Napoli dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat menurunkan skuat utama The Gunners, namun menghadapi Napoli tentu manajer Unai Emery akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka mengalahkan Napoli.

Napoli berhasil lolos ke babak quarter final Eropa League musim ini dan akan menjalani laga leg pertama dimana akan bertandang ke markas Arsenal, tentunya pasukan dari anak asuh Carlo Ancelotti akan berambisi untuk bisa mengincar unggul aggregate terlebih dahulu dari Arsenal. Pada laga babak 16 besar Napoli berhasil mengalahkan klub Salzburg dengan aggregate 3-4, menghadapi Arsenal dipekan ini tentunya Napoli akan berusaha untuk bisa mengalahkan Arsenal demi dapat unggul aggregate di leg pertama pekan ini. Manajer Carlo Ancelotti mengatakan menghadapi Arsenal di markasnya tentu bukan hal yang mudah bagi kami untuk bisa mengalahkannya, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali skuat utamanya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Arsenal dan unggul aggregate terlebih dahulu.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) P. Cech, Sokratis, L. Koscielny, S. Mustafi, A. Ramsey, L. Torreira, A. Maitland-Niles, A. Iwobi, S. Kolasinac, G. Xhaka, P. Emerick Aubameyang.

Prediksi Starting Line up Napoli :

(GK) A. Meret, K. Malcuit, Mario Rui, N. Maksimovic, K. Koulibaly, Allan, J. Maria Callejon, Fabian, P. Zielinski, D. Mertens, L. Insigne.

Head to Head Arsenal vs Napoli :

12-12-2013 Napoli 2-0 Arsenal

02-10-2013 Arsenal 2-0 Napoli

Prediksi pertandingan Eropa League babak quarter final leg pertama antara Arsenal melawan Napoli tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub akan bersaing untuk bisa unggul aggregate lebih dulu, namun Arsenal lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment