Sunday, April 14, 2019

Prediksi Ligue 1 Lille vs PSG

Memasuki pekan ke-32 kompetisi Liga Prancis Ligue 1 tanggal 15 April 2019 dini hari nanti akan menggelar partai panas dimana akan mempertemukan klasemen kedua Lille menjamu juara puncak klasemen yaitu PSG yang akan digelar di Stade Pierre Mauroy markas besar klub Lille pukul 02:00 WIB. Lille akan menghadapi ujian yang cukup berat kompetisi Ligue 1 pekan ini dimana akan menjamu klub PSG, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Lille untuk bisa mengamankan tiga poin agar tetap bisa mempertahankan posisinya di peringkat dua besar klasemen Ligue 1. PSG yang masih menguasai puncak klasemen Ligue 1 dimana meraup poin 81 jauh meninggalkan klub lainnya, dipekan ini PSG akan menghadapi laga bertandang ke markas klub Lille, tentu akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin agar tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen Ligue 1.

Lille akan menghadapi partai yang berat di pekan ke-32 kompetisi Liga Prancis Ligue 1 dimana akan menjamu klub PSG, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Lille untuk bisa mengamankan tiga poin dimana saat ini Lille tengah berusaha mempertahankan posisinya di peringkat dua besar agar tidak dikejar oleh Lyon yang berselisih lima poin. Pada laga sebelumnya Lille gagal mengamankan tiga poin setelah harus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Reims hanya dapat berbagi satu poin, bermain di markas sendiri menjamu PSG tentunya Lille akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Lille Christophe Galtier mengatakan menghadapi PSG yang masih belum diperkuat Neymar lantaran masih cedera tentu bukan hal yang mudah dimana PSG masih memiliki banyak pemain bintang, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan PSG dan meraih tiga poin.

PSG yang masih menguasai puncak klasemen Ligue 1 dengan perolehan 81 poin jauh meninggalkan klub Prancis lainnya musim ini, pada pekan ini PSG akan menjalani laga bertandang ke markas klub Lille tentu akan menjadi rintangan yang tidak mudah bagi PSG untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya PSG gagal mengamankan tiga poin setelah ditahan imbang 2-2 saat menjamu Strasbourg, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Lille tentu PSG akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Thomas Tuchel mengatakan menghadapi Lille di markasnya tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkannya, oleh karena itu manajer Thomas Tuchel akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Lille :

(GK) M. Maignan, Y. Kone, A. Soumaoro, J. Fonte, Z. Celik, T. Mendes, Xeka, N. Ikone, N. Pepe, J. Bamba, L. Remy.

Prediksi Starting Line up PSG :

(GK) G. Buffon, T. Silva, D. Alves, J. Bernat, P. Kimpembe, L. Kurzawa, C. Dagba, L. Paredes, M. Verratti, C. Nkunku, K. Mbappe.

Head to Head Lille vs PSG :

02-11-2018 PSG 2-1 Lille

03-02-2018 Lille 0-3 PSG

09-12-2017 PSG 3-1 Lille

07-02-2017 PSG 2-1 Lille

14-12-2016 PSG 3-1 Lille

Prediksi pertandingan Ligue 1 antara Lille melawan PSG akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun PSG nampaknya bisa memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment