Tuesday, April 9, 2019

Prediksi Liga Champions Tottenham Hotspur vs Manchester City

Kompetisi Liga Champions 2019 kini telah memasuki babak quarter final dimana pada tanggal 10 April 2019 dini hari nanti akan mempertemukan dua klub asal Inggris yaitu Tottenham Hotspur melawan Manchester City yang akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pukul 02:00 WIB. Tottenham Hotspur telah berhasil lolos ke babak quarter final kompetisi Liga Champions musim ini setelah berhasil menyingkirkan Borussia Dortmund dengan aggregate 0-4, pada pekan ini akan The Lilywhites akan menjalani laga leg pertama babak quarter final dimana akan menjamu Manchester City tentu selaku tuan ruman Tottenham Hotspur akan berambisi untuk mengincar unggul aggregate terlebih dahulu. Manchester City yang juga berhasil lolos ke babak quarter final Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan Schalke dengan aggregate 2-10, pada pekan ini akan menjalani laga leg pertama babak quarter final dimana akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu akan berusaha untuk bisa unggul aggregate dari The Lilywhites.

Tottenham Hotspur akan menghadapi laga leg pertama babak quarter final kompetisi Liga Champions dimana akan menjamu Manchester City, tentunya bermain di kandang sendiri The Lilywhites akan berambisi untuk mengincar unggul aggregate terlebih dahulu. Setelah berhasil mengalahkan Borussia Dortmund di babak 16 besar, kini Tottenham Hotspur akan mengadapi ujian yang cukup berat dimana akan menjamu Manchester City tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Tottenham Hotspur untuk lolos ke babak Semi Final Liga Champions musim ini. Manajer Mauricio Pochettino mengatakan menghadapi Manchester City tentu bukan hal yang mudah dimana Manchester City saat ini tengah dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka agar dapat mengalahkan Manchester City dan unggul aggregate terlebih dahulu di leg pertama pekan ini.

Manchester City berhasil masuk ke babak quarter final kompetisi Liga Champions musim ini setelah menang telak 2-10 melawan klub Schalke di babak 16 besar, dipekan ini The Citizens akan menghadapi laga leg pertama babak quarter final bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu. manajer Josep Guardiola mengatakan menghadapi Tottenham Hotspur dimarkasnya tentu bukan hal yang mudah bagi kami meraih kemenangan, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Tottenham hotspur dan unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama babak quarter final pekan ini.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) H. Lloris, K. Trippier, D. Rose, T. Alderweireld, J. Vertonghen, H. Min-Son, H. Winks, M. Sissoko, D. Alli, C. Eriksen, H. Kane.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) E. Moraes, Danilo, A. Laporte, B. Mendy, N. Otamendi, I. Guendogan, K. De Bruyne, Fernandinho, R. Sterling, B. Silva, G. Jesus.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Manchester City :

30-10-2018 Tottenham Hotspur 0-1 Manchester City

15-04-2018 Tottenham Hotspur 1-3 Manchester City

17-12-2017 Manchester City 1-3 Tottenham Hotspur

22-01-2017 Manchester City 2-2 Tottenham Hotspur

02-10-2016 Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City

Prediksi pertandingan laga leg pertama babak quarter final Liga Champions antara Tottenham Hotspur melawan Manchester City tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan unggul aggregate, namun kedua klub nampaknya akanberakhir imbang 1-1 di laga leg pertama.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment