Monday, April 8, 2019

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Everton vs Arsenal.

Everton berhasil meraih kemenangan penting pada pertandingan pekan ke-33 Liga Primer Inggris musim 2018/19. Pada pertandingan yang berjalan di Goodison Park, Everton yang menjamu Arsenal berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0. Kemenangan ini sendiri dipastikan membuat mental para pemain Everton kembali meningkat menjelang berakhirnya musim ini.

Gol tunggal yang menentukan kemenangan Everton berhasil dicetak oleh Phil Jagielka. Dengan tambahan 3 poin ini, Everton dipastikan berhasil berhasil naik 1 peringkat ke posisi 9 dengan meraih 46 poin. Sementara itu, bagi Arsenal sendiri kekalahan ini memastikan mereka tetap bertahan diposisi ke-4 klasemen dengan meraih 63 poin.

Sejak awal pertandingan, Arsenal sejatinya sudah berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil mendapatkan beberapa peluang emas. Namun, dari banyaknya peluang emas yang mereka dapatkan tidak ada yang berbuah gol diawal pertandingan.

Keasikan menyerang, Arsenal justru terlebih dahulu kebobolan dipertandingan ini. Pada menit ke-10, Phil Jagielka berhasil memaksimalkan kemelut didepan gawang dan berhasil membuat Everton unggul 1-0. Setelah unggul 1-0, Everton kembali mendapatkan tekanan besar dari Arsenal. Arsenal yang tertinggal cepat tentu ingin segera menyamakan kedudukan agar bisa kembali mendapatkan mental mereka dibabak kedua.

Namun, sampai pertandingan babak pertama berakhir. Skor tidak mengalami perubahan Everton pun berhasil unggul 1-0 atas Arsenal di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Unai Emery langsung menambah gaya gedor mereka dengan memasukkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Aaron Ramsey untuk menggantikan Sead Kolasinac dan Mohamed Elneny.

Aaron Ramsey yang masuk dibabak kedua langsung berhasil memberikan ancaman lewat tendangan voli kerasnya. Namun, sayang tendangan dari pemain berpasport Wales tersebut masih belum menemui sasaran dan keluar dari lapangan.

Bernd Leno berhasil melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-60. Sang pemain berhasil menempis bola tendangan dari Bernard. Tak berselang lama, sang kiper kembali berhasil melakukan penyelamatan gemilang setelah sukses menyelamatkan gawang Arsenal dari tendangan first time yang didapatkan oleh Ricahrlison.

Everton sempat kembali memberikan peluang menjelang berakhirnya pertandingan. Namun, hingga wasit meniupkan peluit panjang berakhirnya pertandingan. Skor 1-0 tidak berubah untuk kemenangan Everton pada pekan ke-33 Liga Primer Inggris.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment