Saturday, April 27, 2019

Prediksi pertandingan Big Match Serie A Italia, Inter Milan vs Juventus.

Inter Milan dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup berat pada pekan ke-34 Serie A Italia musim 2018/19. Pada pertandingan yang akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza, Inter Milan dipastikan akan berhadapan dengan sang juara musim ini yaitu Juventus.

Dipertandingan nanti sendiri, Inter Milan dipastikan sangat membutuhkan 3 poin di sisa pertandingan Serie A musim ini. Pasalnya mereka masih belum terlalu aman untuk bisa finish diposisi 4 besar musim ini mengingat masih banyak rival yang juga sedang berjuang untuk bisa menyalip mereka.

Bagi sang tamu Juventus sendiri, meski sudah dipastikan berhasil menjadi juara dimusim ini. Mereka tentu dipastikan tidak akan memberikan poin begitu saja kepada sang rival Inter Milan. Target mereka saat ini sendiri tetap dipastikan berhasil meraih semua kemenangan di sisa pertandingan musim ini demi bisa memantapkan posisi mereka di akhir musim ini.

Mengingat kedua tim dipastikan sedang berusaha untuk bisa mendapatkan 3 poin. Pertandingan yang akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza ini dipastikan akan berjalan dengan cukup seru dan panas.

Pada 5 pertandingan terakhir Inter Milan di Serie A, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara sendiri, Inter Milan masih menempati posisi ke-3 klasemen dengan meraih 61 poin dari 33 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dipertandingan terakhirnya sendiri, Inter Milan yang kala itu berhadapan dengan AS Roma meraih hasil imbang dengan skor akhir 1-1. Tentu dipertandingan kandang keduanya secara beruntun ini, Inter dipastikan tidak akan kecolongan lagi dan tetap akan mematangkan diri bisa meraih 3 poin didepan pendukungnya sendiri.

Pada 5 pertandingan terakhir Juventus di Serie A, mereka berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan dengan mengamankan 4 kemenangan dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A sendiri, Juventus berhasil memuncaki klasemen dengan meraih 87 poin dari 33 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dipertandingan terakhirnya sendiri, Juventus yang kala itu menjamu Fiorentina berhasil meraih kemenangan 2-1 sekaligus menjadi poin juara bagi mereka didepan pendukugnya di Allianz Stadium.

Pertandingan yang akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza nanti dipastikan akan menjadi pertemuan ke-172 mereka sepanjang sejarah keduanya. Dan pada 171 pertemuan terakhir, Juventus berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 82 kemenangan, 43 pertandingan berakhir imbang dan Inter Milan berhasil meraih 46 kemenangan atas Juventus.

Dipertemuan pertama kedua tim dimusim ini, Juventus yang kala itu menjadi tuan rumah berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0.

Perkiraan susunan pemain Inter Milan vs Juventus.

Inter Milan:
(GK) Handanovic, Asamoah, de Vrij, Skriniar, D’Ambrosio, Vecino, Brozovic, Ivan Perisic, Radja Nainggolan, Politano, Lautaro Martinez.

Juventus:
(GK) Szczesny, Chiellini, Bonucci, Cancelo, Alex Sandro, Matuidi, Pjanic, Emre Can, Bernardeschi, Cuadrado, Cristiano Ronaldo.

Prediksi skor pertandingan pekan ke-34 Serie A Italia, Inter Milan vs Juventus : 3-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment