Wednesday, April 17, 2019

Prediksi Liga Champions Porto vs Liverpool

Lanjutan kompetisi Liga Champions babak quarter final tanggal 18 April 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan laga leg kedua dimana akan mempertemukan antara Porto melawan Liverpool yang akan digelar di Estadio do Dragao markas besar klub Porto pukul 02:00 WIB. Porto yang ingin memastikan langkahnya untuk bisa lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini namun Porto harus kembali menghadapi hambatan besar, dimana pada pekan ini akan menjalani laga leg kedua menjamu klub Liverpool tentu bukan hal yang mudah bagi Porto untuk bisa memastikan lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini. Liverpool yang juga berambisi untuk bisa lolos ke babak semi final liga champions musim ini pada pekan ini harus menghadapi laga leg kedua terlebih dahulu bertandang ke markas Porto, tentunya The Reds patut untuk waspada dengan ambisi tuan rumah Porto yang tentu ingin memenangkan pertandingan.

Porto harus berjuang lebih ekstra lagi untuk bisa mewujudkan mimpinya lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini, dimana pada pekan ini Porto akan menjalani laga leg kedua babak quarter final menjamu klub Liverpool tentu bukan hal mudah bagi Porto untuk bisa meraih kemenangan. Pada laga leg pertama bertandang ke markas Liverpool anak asuh Sergio Conceicao harus menelan kekalahan 2-0 dan tertinggal aggregate 2 angka, pada pekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Liverpool tentunya Porto akan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan. Manajer Sergio Conceicao mengatakan menghadapi Liverpool tentunya kami akan berusaha sebaik mungkin dan akan menurunkan skuat utama saat menjamu Liverpool, namun sebelum menghadapi Liverpool tentu manajer Sergio Conceicao akan lebih ekstra dalam mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Liverpool dan lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini.

Liverpool akan kembali menghadapi laga leg kedua babak quarter final kompetisi Liga Champions tentu masih harus berusaha lebih ekstra lagi, dimana menghadapi Porto di markasnya bukanlah hal yang mudah bagi The Reds untuk bisa lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini. Pada laga leg pertama Liverpool berhasil memenangkan pertandingan sekaligus unggul aggregate 2-0 saat menjamu klub Porto, menghadapi laga bertandang ke markas Porto tentunya Liverpool akan berambisi untuk bisa meraih kemenangan kembali. Manajer Jurgen Kloop mengatakan dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan bisa menurunkan skuat utamanya saat bertandang ke markas Porto, namun menghadapi Liverpool tentu kami harus waspada dengan ambisi balas dendam dari Porto. Oleh karena itu manajer Jurgen Kloop akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Porto dan lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini.

Prediksi Starting Line up Porto :

(GK) I. Casillas, E. Militao, A. Telles, Felipe, Pepe, H. Herrera, D. Pereira, Otavio, Y. Brahimi, M. Marega, Tiquinho.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) A. Becker, V. van Dijk, D. Lovren, A. Robertson, T. Alexander-Arnold, Fabinho, N. Keita, J. Henderson, R. Firmino, S. Mane, M. Salah.

Head to Head Porto vs Liverpool :

10-04-2019 Liverpool 2-0 Porto

07-03-2018 Liverpool 0-0 Porto

15-02-2018 Porto 0-5 Liverpool

29-11-2007 Liverpool 4-1 Porto

19-09-2007 Porto 1-1 Liverpool

Prediksi pertandingan leg kedua babak quarter final Liga Champions antara Porto melawan Liverpool tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama ingin meraih kemenangan untuk lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini, namun Liverpool bisa memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-2 dengan aggregate 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment