Sunday, April 21, 2019

Prediksi Premier League Cardiff City vs Liverpool

Memasuki matchweek ke-35 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 21 April 2019 akan menggelar partai dimana akan mempertemukan Cardiff City melawan Liverpool yang akan digelar di Cardiff City Stadium markas besar klub Cardiff City pukul 22:00 WIB. Cardiff City yang saat ini masih menempati peringkat ke-18 klasemen Premier League dan berada di zona degladasi, dipekan ini Cardiff City akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi Cardiff City untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa keluar dari zona degladasi menggeser Brighton & Hove Albion. Liverpool kini tergeser kembali ke peringkat dua klasemen Premier League oleh Manchester City dengan selisih satu poin, dipekan ini The Reds akan menghadapi laga bertandang ke markas klub Cardiff City tentunya akan berambisi untuk menargetkan meraih tiga poin agar bisa kembali menguasai posisi puncak klasemen Premier League.

Cardiff City akan menghadapi partai yang berat di pekan ke-35 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu klub Liverpool, tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Cardiff City yang saat ini tengah berusaha untuk bisa keluar dari zona degladasi. Pada laga sebelumnya Cardiff City berhasil meraih tiga poin setelah menang 0-2 saat bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Liverpool tentunya Cardiff City akan berusaha kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Cardiff City Neil Warnock mengatakan menghadapi Liverpool tentu sangat sulit dimana saat ini Liverpool tengah dalam kondisi terbaik mereka dan juga ambisi ingin meraih posisi puncak klasemen Premier League kembali, oleh karena itu manajer Neil Warnock harus berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin dan mengalahkan Liverpool dipekan ini.

Liverpool yang kembali harus tersingkir dari peringkat puncak klasemen Premier League oleh Manchester City pada pekan ini, pada matchweek ke-35 kali ini The Reds akan menghadapi laga bertandang ke markas Cardiff City tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar bisa kembali menggeser Manchester City dari puncak klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya Liverpool berhasil meraih tiga poin setelah melewati ujian berat dimana menjamu Chelsea dengan skor 2-0, bertandang ke markas Cardiff City tentunya The Reds akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Jurgen Klopp mengatakan saat ini memang kami sedang kelelahan setelah menghadapi pertandingan-pertandingan yang berat, namun menghadapi Cardiff City tentunya kami akan berjuang kembali agar bisa meraih tiga poin mengalahkan Cardiff City demi dapat kembali menguasai puncak klasemen Premier League.

Prediksi Starting Line up Cardiff City :

(GK) N. Etheridge, J. Bennet, S. Morrison, Lee Peltier, B. Ecuele Manga, J. Ralls, J. Hoilett, A. Gunnarsson, V. Camarasa, O. Niasse, N. Mendez-Laing.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) A. Becker, V. van Dijk, A. Robertson, D. Lovren, T. Alexander Arnold, Fabinho, J. Henderson, N. Keita, R. Firmino, S. Mane, M. Salah.

Head to Head Cardiff City vs Liverpool :

27-10-2018 Liverpool 4-1 Cardiff City

22-03-2014 Cardiff City 3-6 Liverpool

21-12-2013 Liverpool 3-1 Cardiff City

26-02-2012 Cardiff City 2-2 Liverpool

01-11-2007 Liverpool 2-1 Cardiff City

Prediksi pertandingan liga Inggris Premier League antara Cardiff City melawan Liverpool akan berlangsung dengan sengit dimana kedua klub ingin meraih tiga poin, namun Liverpool jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment