Friday, April 19, 2019

Prediksi Premier League Manchester City vs Tottenham Hotspur

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki matchweek ke-34 tanggal 20 April 2019 akan menggelar pertandingan panas dimana akan mempertemukan Manchester City melawan Tottenham Hotspur yang akan digelar di Etihad Stadium markas besar klub Manchester City pukul 18:30 WIB. Manchester City yang saat ini tengah bersaing ketat menempel ketat Liverpool yang menguasai puncak klasemen Premier League dengan selisih dua poin, dipekan ini The Citizens akan menghadapi laga yang cukup berat dimana akan menjamu Tottenham Hotspur tentu bukan hal yang mudah bagi Manchester City untuk bisa meraih tiga poin. Tottenham Hotspur yang juga saat ini tengah bersaing untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat tiga besar agar tidak digeser oleh Arsenal yang berselisih satu poin, dipekan ini The Lilywhites akan menghadapi hambatan berat dimana akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu akan sulit bagi Tottenham Hotspur untuk bisa mengamankan tiga poin.

Manchester City yang saat ini tengah berjuang untuk bisa merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League dari Liverpool yang berselisih dua poin, pada pekan ke-34 kompetisi Premier League The Citizens akan menghadapi ujian yang cukup berat dimana akan menjamu Tottenham Hotspur tentu akan menjadi hambatan bagi Manchester City untuk bisa mengamankan tiga poin. Sebelumnya Manchester City bertemu Tottenham di ajang kompetisi Liga Champions babak quarter final, bermain di kandang sendiri Manchester City berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-3 namun harus kalah aggregate dan kali ini kembali dipertemukan tentunya Manchester City akan berambisi kembali menargetkan kemenangan. Manajer Josep Guardiola mengatakan dipertemukan kembali dengan Tottenham dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat menurunkan skuat utamanya, sebelum menghadapi Tottenham tentunya manajer Josep Guardiola akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Tottenham dan meraih tiga poin.

Tottenham Hotspur yang saat ini tengah berusaha mempertahankan posisinya di peringkat tiga besar klasemen Premier League dimana ditempel ketat oleh Arsenal dengan selisih satu poin, dipekan ini The Lilywhites akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester City tentu akan menjadi hambatan besar bagi Tottenham Hotspur mengamankan tiga poin. The Lilywhites pekan lalu bertemu dengan Manchester City di ajang Liga Champions dan berhasil mengubur impian The Citizens masuk ke babak semi final Liga Champions setelah menang aggregate 4-4, bertemu kembali di Premier League tentu The Lilywhites akan berusaha untuk bisa meraih tiga poin mengalahkan Manchester City. Manajer Mauricio Pochettino mengatakan tentunya sangat berat untuk bisa meraih kemenangan kembali di markas Manchester City, oleh karena itu dirinya akan berusaha kembali untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin dan mengalahkan Manchester City :

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, J. Stones, Danilo, K. Walker, N. Otamendi, K. De Bruyne, Fernandinho, L. Sane, B. Silva, R. Sterling, G. Jesus.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) H. Lloris, J. Vertonghen, T. Alderweireld, D. Rose, K. Trippier, C. Eriksen, D. Alli, V. Wanyama, L. Moura, S. Heung-Min, F. Llorente.

Head to Head Manchester City vs Tottenham Hotspur :

18-04-2019 Manchester City 4-3 Tottenham Hotspur

10-04-2019 Tottenham Hotspur 1-0 Manchester City

30-10-2018 Tottenham Hotspur 0-1 Manchester City

15-04-2018 Tottenham Hotspur 1-3 Manchester City

17-12-2017 Manchester City 4-1 Tottenham Hotspur

Prediksi pertandingan Premier League antara Manchester City melawan Tottenham Hotspur akan berlangsung sengit dan ketat dimana kedua klub berambisi untuk meraih tiga poin, namun Manchester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment