Thursday, April 25, 2019

Prediksi La Liga Getafe vs Real Madrid

Lanjutan kompetisi Liga Spanyol La Liga memasuki jornada ke-34 tanggal 26 April 2019 dini hari nanti pukul 02:30 WIB akan menggelar pertandingan antara Getafe melawan Real Madrid yang akan digelar di Coliseum Alfonso Perez markas besar klub Getafe. Getafe yang saat ini menempati peringkat empat besar klasemen La Liga dan tengah berusaha mempertahankan posisinya agar tidak digeser oleh Valencia yang berselisih dua poin, dipekan ini Getafe akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu klub Real Madrid tentu akan  menjadi hambatan besar bagi Getafe untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Real Madrid yang masih berusaha untuk bisa mengejar Atletico Madrid untuk bisa menguasai peringkat dua besar klasemen La Liga dimana berselisih empat poin, dipekan ini Real Madrid akan menjalani laga bertandang ke markas klub Getafe tentu bukan hal yang mudah bagi Los Blancos untuk bisa mengamankan tiga poin.

Getafe akan menghadapi partai berat di jornada ke-34 kompetisi Liga Spanyol La Liga dini hari nanti dimana akan menjamu Real Madrid, tentu akan menjadi tembok penghambat yang besar bagi Getafe untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Getafe berhasil mengamankan tiga poin setelah menang telak 3-0 saat menjamu Sevilla, kembali bermain di kandang sendiri menjamu Real Madrid tentunya Getafe akan berusaha untuk bisa kembali mengamankan tiga poin agar bisa mempertahankan posisinya di peringkat empat besar klasemen La Liga. Manajer klub Getafe Pepe Bordalas mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Real Madrid yang saat ini tengah dalam performa terbaiknya, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin kembali.

Real Madrid yang saat ini menempati peringkat tiga besar dan tengah berusaha untuk bisa mengejar selisih empat poin dari Atletico Madrid agar bisa menempati peringkat dua besar klasemen La Liga, dipekan ini Real Madrid akan menjalani laga bertandang ke markas klub Getafe tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Los Blancos berhasil mengamankan tiga poin setelah menang telak 3-0 saat menjamu Athletic Bilbao, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Getafe tentu Los Blancos akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan menghadapi Getafe di markasnya tentu bukan hal yang mudah dimana Getafe tampil sangat baik di musim ini, oleh karena itu sebelum menghadapi Getafe manajer Zinedine Zidane akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Getafe :

(GK) D. Soria, Bruno, I. Miquel, D. Alba, L. Cabrera, G. Shibasaki, N. Maksimovic, M. Arambarri, J. Molina, H. Duro, Mata.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) K. Navas, Marcelo, R. Varane, J. Vallejo, D. Carvajal, Casemiro, L. Vazquez, L. Modric, T. Kroos, K. Benzema, M. Asensio.

Head to Head Getafe vs Real Madrid :

20-08-2018 Real Madrid 2-0 Getafe

04-03-2018 Real Madrid 3-1 Getafe

14-10-2017 Getafe 1-2 Real Madrid

16-04-2016 Getafe 1-5 Real Madrid

05-12-2015 Real Madrid 4-1 Getafe

Prediksi pertandingan Liga Spanyol La Liga antara Getafe melawan Real Madrid akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub mengincar tiga poin, namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment