Friday, April 26, 2019

Prediksi Premier League Liverpool vs Huddersfield Town

Memasuki pekan ke-36 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 27 April 2019 dini hari nanti pukul 02:00 WIB akan mempertemukan antara Liverpool melawan Huddersfield Town yang akan digelar di Anfield Stadium markas besar Liverpool. The Reds yang masih bersaing ketat dengan Manchester City dalam memperebutkan peringkat puncak klasemen Premier League dimana saat ini diduduki oleh Manchester City dengan selisih satu poin saja dengna Liverpool, dipekan ini Liverpool akan menjamu Huddersfield Town tentu akan memanfaatkan peluang emas untuk bisa meraih tiga poin untuk bisa kembali menguasai puncak klasemen Premier League. Huddersfield Town yang masih menempati peringkat akhir klasemen Premier League dan berada di zona degladasi, dipekan ini Huddersfield Town akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Liverpool tentu bukan hal yang mudah bagi Huddersfield Town untuk bisa mengamankan tiga poin.

Liverpool yang kembali tergeser ke peringkat dua besar klasemen Premier League oleh Manchester City dimana berselisih satu poin, pada pekan ini The Reds akan menghadapi laga menjamu Huddersfield Town tentunya akan memanfaatkan peluang untuk bisa meraih tiga poin agar bisa meraih tiga poin menggeser Manchester City dan menguasai puncak klasemen Premier League kembali. Pada laga sebelumnya The Reds berhasil meraih tiga poin setelah menang 0-2 saat bertandang ke markas Cardiff City, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Huddersfield Town tentu The Reds akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin kembali. Manajer Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Huddersfield Town dan akan menurunkan skuat utama The Reds, namun sebelum menghadapi Huddersfield Town tentu manajer Jurgen Klopp akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin dan menempati peringkat puncak klasemen Premier League kembali.

Huddersfield Town akan menghadapi partai yang berat dipekan ke-36 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan bertandang ke markas Liverpool, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Huddersfield Town untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Huddersfield Town gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 1-2 saat menjamu Watford, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Liverpool tentu Huddersfield Town akan berusaha untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Jan Siewert mengatakan menghadapi Liverpool tentu sangat sulit untuk dikalahkan dimana saat ini tengah berambisi untuk bisa meraih gelar juara Premier League musim ini, oleh karena itu manajer Jan Siewert akan lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Liverpool dan meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) A. Becker, V. van Dijk, T. Alexander, A. Robetson, J. Matip, G. Wijnaldum, J. Henderson, N. Keita, S. Mane, M. Salah, R. Firmino.

Prediksi Starting Line up Huddersfield Town :

(GK) J. Lossl, C. Schindler, T. Smith, T. Kongolo, E. Durm, J. Hogg, A. Mooy, J. Bacuna, I. Mbenza, E. Kachunga, S. Mounie.

Head to Head Liverpool vs Huddersfield Town :

20-10-2018 Huddersfield Town 0-1 Liverpool

31-01-2018 Huddersfield Town 0-3 Liverpool

28-10-2017 Liverpool 3-0 Huddersfield Town

Prediksi pertandingan Premier League antara Liverpool melawan Huddersfield Town tentunya akan berlangsung sengit dimana kedua klub ingin mengamankan tiga poin, namun Liverpool jauh lebih diunggulkan selaku tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment