Saturday, April 6, 2019

Prediksi Serie A Juventus vs Milan

Sebuah partai panas akan tersaji di giornata ke-31 kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 6 April 2019 dimana akan mempertemukan Juventus melawan Milan yang akan digelar di Allianz Stadium markas besar klub Juventus pukul 23:00 WIB. Pemimpin klasemen Serie A yaitu Juventus dipekan ini akan menghadapi rintangan yang cukup berat dalam mengamankan tiga poin dipekan ini, dimana Juventus akan menjamu Milan tentu bukan hal yang mudah bagi Juventus untuk bisa mengamankan tiga poin. Milan akan menghadapi ujian yang berat di giornata ke-31 Liga Itali Serie A dimana akan menjalani laga bertandang ke markas Juventus, tentu bukan hal yang mudah bagi Milan untuk bisa mengamankan tiga poin dimana saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat empat besar agar tidak tergeser oleh Atalanta yang hanya berselisih satu poin.

Juventus yang masih menguasai puncak klasemen Serie A musim ini dengan perolehan poin 81 jauh meninggalkan saingannya Napoli yang memiliki poin 63, pada pekan ini Juventus akan menjalani laga menjamu Milan tentu selaku tuan rumah Juventus akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Juventus berhasil mengamnakan tiga poin setelah menang 0-2 saat bertandang ke markas Cagliari, bermain di kandang sendiri menjamu Milan tentunya Juventus akan berambisi kembali untuk bisa mengamnakan tiga poin. Manajer klub Juventus Massimiliano Allegri mengatakan saat ini pemain Juventus banyak yang tengah mengalami cedera seperti Cristiano Ronaldo, Douglas Costa, Sami Khedria, Andrea Barzagli, Juan Cuadrado, hal ini tentu akan sangat merugikan Juventus saat menghadapi Milan. Oleh karena itu sebagai pengganti Ronaldo manajer Massimiliano Allegri akan mempercayakan posisi serang kepada Moise Kean, dimana sosok Paulo Dybala juga kabarnya masih ragu untuk bisa diturunkan lantaran kondisinya yang juga masih belum fit.

Milan yang saat ini menduduki peringkat empat besar klasemen Serie A dan tengah berjuang untuk mempertahankan posisinya agar tidak tergeser oleh Atalanta yang hanya berselisih satu poin, dipekan ini ambisi Milan untuk mengamankan tiga poin akan menghadapi hambatan berat dimana akan bertandang ke markas Juventus tentu akan menjadi rintangan besar bagi Milan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Milan gagal mengamankan tiga poin setelah bermain imbang 1-1 saat menjamu Udinese, menghadapi laga bertandang ke markas Juventus tentunya Milan akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin pada pekan ini. Manajer Milan Gennaro Gattuso mengatakan saat ini kondisi Milan lebih buruk dari Juventus dimana Lucas Paqueta, Donnarumma, Andrea Conti, dan Bonaventura tengah mengalami cedera, dan beberapa pemain seperti Bakayoko, Castillejo, dan juga Franck Kessie masih diragukan bisa bermain.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W. Szczesny, M. De Sciglio, L. Bonucci, G. Chiellini, D. Rugani, A. Sandro, Emre Can, M. Pjanic, B. Matuidi, M. Mandzukic, F. Bernadeschi.

Prediksi Starting Line up Milan :

(GK) P. Reina, A. Romagnoli, M. Musacchio, L. Biglia, D. Laxalt, I. Abate, T. Bakayoko, S. Castillejo, H. Calhanoglu, P. Cutrone, K. Piatek.

Head to Head Juventus vs Milan :

17-01-2019 Juventus 1-0 Milan

12-11-2018 Milan 0-2 Juventus

10-05-2018 Juventus 4-0 Milan

01-04-2018 Juventus 3-1 Milan

28-10-2017 Milan 0-2 Juventus

Prediksi pertandingan Serie A antara Juventus melawan Milan diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun Juventus selaku tuan rumah lebih diungulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment