Monday, April 29, 2019

Prediksi pertandingan Big Match Liga Primer Inggris, Manchester United vs Chelsea.

Manchester United yang sedang mengalami performa yang kurang bagus dipastikan akan menjalani pertandingan berat kembali pada pekan ke-36 Liga Primer Inggris musim 2018/19. Pada pertandingan yang akan berjalan di Old Trafford, anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer dipastikan akan menjamu salah satu rival mereka untuk bisa mendapatkan posisi 4 besar dimusim ini yaitu Chelsea.

Menjelang pertandingan kandang nanti, tuan rumah Manchester United yang sedang dalam performa buruk di beberapa pertandingan terakhirnya dipastikan akan mendapatkan beban yang cukup berat ketika berhadapan dengan Chelsea. Meski dipastikan akan mendapatkan beban, United dipastikan akan bisa bangkit mengingat mereka mendapatkan dukungan langsung dari suporternya di Old Trafford yang dipastikan bisa membuat semangat para pemain untuk bisa meraih kemenangan semakin terpacu.

Bagi kubu sang tamu Chelsea sendiri, meski dipastikan berhasil mendapatkan modal yang cukup bagus menjelang pertandingan melawan Manchester United nanti. Meski begitu, Sarri sendiri memastikan para pemainnya untuk tetap fokus kepada pertandingan dan berusaha untuk bisa mencuri poin di Old Trafford. Hal tersebut sendiri dikarenakan Manchester United sendiri bukan merupakan lawan yang mudah dan saat ini sendiri masih menjadi pesaing mereka untuk bisa mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Pada 5 pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi, mereka harus meraih hasil yang sangat mencewakan dengan hanya mampu meraih 1 kemenangan dan mengalami 4 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Manchester United masih menempati posisi ke-6 klasemen dengan meraih 64 poin dari 35 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertandingan terakhir Chelsea di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Chelsea masih menempati posisi ke-4 klasemen dengan meraih 67 poin dari 35 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pertemuan yang akan digelar di Old Trafford nanti dipastikan akan menjadi pertandingan ke-165 kedua tim sepanjang sejarah keduanya. Dan pada 164 pertemuan terakhir, Manchester United berhasil meraih 66 kemenangan, 46 pertandingan berakhir imbang dan Chelsea berhasil meraih 52 kemenangan atas Manchester United.

Perkiraan susunan pemain Manchester United vs Chelsea.

Manchester United:
(GK) David de Gea, Victor Lindelof, Chris Smalling, Luke Shaw, Diogo Dalot, Nemanja Matic, Paul Pogba, Jesse Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial, Romelu Lukaku.

Chelsea:
(GK) Kepa, Davil Luiz, Andreas Christensen, Emerson, Azpilicueta, Jorginho, Kante, Kovacic, Pedro, Gonzalo Higuain, Eden Hazard.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment