Wednesday, April 24, 2019

Butuh Bantuan MU, Ini Pertama Kali Dalam Hidup James Milner

Butuh Bantuan MU, Ini Pertama Kali Dalam Hidup James Milner

James Milner, sang wakil Kapten Liverpool itu tidak mengelak jika skuadnya Liverpool saat ini begitu membutuhkan jasa Manchester United dalam pertengahan pekan ini. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, James Milner mengharap kepada Manchester United untuk bisa mendapatkan kemenangan kala menjalani laga menghadapi Manchester United di Old Trafford pada hari Kamis 25 April 2019 dini hari WIB.

Tentu saja ini adalah sebuah rasa yang aneh yang dirasakan oleh James Milner lantaran pihaknya berpihak kepada Manchester United. Terlebih James Milner pun merupakan mantan pemain Manchester City yang merupakan rival satu kota Manchester United. Akan tetapi jika melihat situasi yang terjadi di saat ini, kemenangan Manchester United bakal menjadi sebuah kemenangan yang begitu berarti untuk Liverpool dalam perburuan trofy Premier League musim ini.

Raihan 3 poin Manchester United dalam laga itu nantinya akan memuluskan Liverpool dalam mendapatkan gelar juara Premier League di musim ini. Sebagai tim yang ada di puncak klasemen, Liverpool wajib untuk terus mengamankan posisinya. Akan tetapi jika Manchester City mendapatkan kemenangan ketika menghadapi Manchester United, maka posisi puncak Liverpool saat ini pun akan menjadi milik Manchester City.

Meski begitu, James Milner merasa bahwa Manchester United bukanlah satu-satunya laga berat yang akan dihadapi oleh Manchester City dalam laga-laga yang tersisa. Maka dari itu baginya hasil dari derby Manchester bukan merupakan sebuah patokan. James Milner pun mengucapkan baiuk Liverpool atau juga Manchester City bakal menjadi laga yang tidak mudah dan akan segera berakhir di Premier League musim ini.

“Kami sendiri masih punya permainan yang tidak mudah, dan kami harus memenangkannya dan terus mendapatkan kemenangan dan terus meningkatkan tekanan dalam kompetisi,” ucap James Milner



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment