Saturday, April 13, 2019

Prediksi Serie A Milan vs Lazio

Memasuki giornata ke-32 kompetisi Liga Itali Serie A dini hari nanti tanggal 14 April 2019 akan menggelar partai panas dimana akan mempertemukan Milan melawan Lazio yang akan digelar di Giuseppe Meazza markas besar klub Milan pukul 01:30 WIB. Milan yang saat ini menduduki peringkat empat besar klasemen Serie A namun masih di tempel ketat oleh Atalanta, Roma dan juga Lazio,  dipekan ini Milan akan menghadapi rintangan yang cukup berat dalam meraih tiga poin dimana akan menjamu Lazio tentu bukan hal yang mudah bagi Milan untuk bisa meraih tiga poin. Lazio yang saat ini tengah berusaha untuk bisa kembali naik ke peringkat lima besar klasemen Serie A dimana saat ini menduduki peringkat ke-7 klasemen Serie A, dipekan ini Lazio akan menghadapi ujian yang berat dimana akan bertandang ke markas Milan tentu bukan hal yang mudah bagi Lazio untuk bisa mengamankan tiga poin.

Milan harus berusaha lebih ekstra lagi dalam mempertahankan posisinya di peringkat empat besar klasemen Serie A dimana ditempel ketat oleh Atalanta, Roma dan juga Lazio, dipekan ini Milan akan menjalani ujian yang cukup berat dimana akan menjamu Lazio tentu bukan hal yang mudah bagi Milan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Milan gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 2-1 saat bertandang ke markas Juventus, bermain di kandang sendiri menjamu Lazio tentunya Milan akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Gennaro Gattuso mengatakan menghadapi Lazio tentu bukan hal yang mudah, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih esktra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin dan mengalahkan Lazio.

Lazio yang harus berjuang lebih ekstra lagi agar dapat kembali merebut posisi empat besar klasemen Serie A dimana saat ini menduduki peringkat ke-7 dan harus menggeser Roma, Atalanta, dan juga Milan, pada pekan ini Lazio akan menghadapi hambatan berat dimana akan bertandang ke markas Milan tentu bukan hal mudah bagi Lazio untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Lazio gagal mengamankan tiga poin setelah harus ditahan imbang 2-2 saat menjamu Sassuolo, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Milan tentunya Lazio akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Simeone Inzaghi mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Milan yang sedang dalam ambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di 4 besar, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Milan :

(GK) P. Reina, R. Rodriguez, A. Romagnoli, D. Calabria, M. Musacchio, T. Bakayoko, F. Kessie, Suso, F. Borini, H. Calhanoglu, K. Piatek.

Prediksi Starting Line up Lazio :

(GK) T. Strakosha, Wallace, L. Felipe, Patric, F. Acerbi, L. Leiva, M. Parolo, S. Lulic, L. Alberto, C. Immobile, F. Caicedo.

Head to Head Milan vs Lazio :

27-02-2019 Lazio 0-0 Milan

26-11-2018 Lazio 1-1 Milan

01-03-2018 Lazio 0-0 Milan

01-02-2018 Milan 0-0 Lazio

29-01-2018 Milan 2-1 Lazio

Prediksi pertandingan Liga Itali Serie A antara Milan melawan Lazio tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub akan memperebutkan tiga poin, namun kedua klub nampaknya harus puas dengan hasil imbang 2-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment