Thursday, April 4, 2019

Chelsea berhasil raih tiga poin setelah menang 3-0 menjamu Brighton & Hove Albion

Pada matchweek pekan ke-32 kompetisi Liga Inggris Premier League dini hari tadi tanggal 4 April 2019 telah menggelar pertandingan antara Chelsea melawan Brighton & Hove Albion yang digelar di Stamford Bridge markas besar klub Chelsea. Selaku tuan rumah Chelsea pada pekan ini berhasil mengamankan tiga poin setelah menang telak 3-0 tanpa gol balasan saat menjamu Brighton & Hove Albion, kemenangan atas Brighton & Hove Albion membuat Chelsea berhasil menggeser Manchester United dan kini menduduki peringkat lima besar klasemen Premier League. Sementara Brighton & Hove Albion harus menelan kekalahan telak 3-0 di pekan ke-32 kompetisi Liga Inggris Premier Laegue saat bertandang ke markas Chelsea, kekalahan di kandang Chelsea membuat Brighton & Hove Albion gagal mengamankan tiga poin dan menduduki peringkat ke-15 klasemen Premier League.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Chelsea melawan Brighton & Hove Albion dimulai, selaku tuan rumah Chelsea langsung bermain terlebih dahulu dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Brighton & Hove Albion untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Serangan yang datang dari kubu Chelsea membuat barisan pertahanan Brighton & Hove Albion dipaksa bermain bertahan, namun sayang peluang yang banyak tercipta masih belum membuahkan hasil untuk Chelsea bisa unggul satu angka dari Brighton & Hove Albion. Memasuki menit ke-38 Chelsea baru bisa menambah angka pertamanya lewat gol dari Olivier Giroud yang memanfaatkan umpan terobosan dari Callum Hudson-Odoi membuat Chelsea unggul 1-0 dari Brighton & Hove Albion. Tidak ingin tertinggal satu angka dari Chelsea dan juga tidak hanya ingin bertahan saja, perlahan Brighton & Hove Albion berusaha membangun serangan menyerang barisan pertahanan dari Chelsea untuk bisa menyamakan kedudukan, namun kokohnya barisan pertahanan dari Chelsea membuat Brighton & Hove Albion kesulitan untuk bisa menyamakan kedudukan. Hingga pertandingan babak pertama Chelsea melawan Brighton & Hove Albion berakhir, skor sementara pertandingan masih unggul Chelsea dengan skor 1-0.

Setelah istirahat jeda turun minum pertandingan babak kedua Chelsea melawan Brighton & Hove Albion kembali dimulai, dan lagi-lagi di awal babak kedua kembali Chelsea bermain aggresif dan dengan tempo yang cepat menyerang lini pertahanan dari Brighton & Hove Albion agar dapat mencuri angka kedua di awal babak kedua. Barisan pertahanan dari Brighton & Hove Albion kembali dibuat kewalahan menahan serangan yang datang dari The Blues, memasuki menit ke-60 Chelsea berhasil menambah angka kedua lewat gol dari Eden Hazard yang memanfaatkan umpan pendek dari Ruben Loftus-Cheek membuat kedudukan menjadi 2-0. Tidak lama berselang pada menit ke-63 gawang Brighton & Hove Albion kembali kemasukkan angka ketiga lewat gol indah dari Ruben Loftus-Cheek yang melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalty setelah memanfaatkan umpan pendek dari Eden Hazard, membuat kedudukan menjadi tiga angka tentunya akan sulit bagi Brighton & Hove Albion untuk bisa menyamakan kedudukan. Anak asuh Chris Hughton masih berusaha untuk kembali membangun serangan menyerang pertahanan The Blues untuk bisa mengejar tiga angka, namun kembali lagi-lagi kokohnya barisan pertahanan dari Chelsea membuat Brighton & Hove Albion kesulitan mencuri angka. Hingga pertandingan babak kedua Chelsea melawan Brighton & Hove Albion berakhir, skor akhir pertandingan dimenangkan oleh Chelsea dengan skor telak 3-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment