Tuesday, April 30, 2019

Prediksi Liga Champions  Tottenham Hotspur vs Ajax

Memasuki babak semi final kompetisi Liga Champions tanggal 1 mei 2019 dini hari nanti akan menggelar laga leg pertama dimana akan mempertemukan antara Tottenham Hotspur melawan Ajax yang akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pukul 02:00 WIB. Tottenham Hotspur yang berhasil masuk ke babak semi final kompetisi Liga Champions setelah menaklukkan Manchester City di babak quarter final, pada pekan ini The Lilywhites akan menghadapi laga leg pertama babak semi final dimana akan menjamu klub Ajax tentunya selaku tuan rumah Tottenham akan berusaha untuk mengincar unggul aggregate terlebih dahulu dari Ajax agar aman saat menghadapi laga leg kedua bertandang ke markas Ajax. Klub Ajax yang juga berhasil lolos ke babak semi final kompetisi Liga Champions musim ini setelah berhasil mengalahkan Juventus di babak quarter final, pada pekan ini Ajax akan menghadapi laga leg pertama babak semi final dimana akan bertandang ke markas Tottenham tentu akan berambisi untuk bisa mengantongi unggul aggregate terlebih dahulu.

Tottenham Hotspur yang tampil sangat impresif dimusim ini dalam kompetisi Liga Champions dimana saat ini berhasil lolos hingga ke babak semi final, pada pekan ini Tottenham akan menghadapi laga leg pertama dimana akan menjamu klub Ajax tentu selaku tuan rumah Tottenham akan berambisi untuk bisa mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu. Tottenham berhasil mengurungkan ambisi Manchester City untuk melaju ke babak semi final dengan aggregate 4-4 di babak quarter final, pada pekan ini The Lilywhites akan menjamu Ajax tentu selaku tuan rumah Tottenham akan waspada terhadap ambisi Ajax yang tentu ingin mengincar unggul aggregate terlebih dahulu. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan klub Ajax bukanlah lawan yang mudah dimana musim ini mampu menaklukkan juara bertahan Liga Champions yaitu Real Madrid dan juga klub sebesar Juventus, oleh karena itu menghadapi Ajax manajer Mauricio Pochettino akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengincar unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama.

Ajax berhasil lolos ke babak semi final kompetisi Liga Champions musim ini dan akan menjalani laga leg pertama babak semi final pada pekan ini, dimana Ajax akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu bukan hal yang mudah bagi Ajax untuk bisa mengincar unggul aggregate terlebih dahulu. Ajax berhasil menaklukkan dua klub raksasa Eropa yaitu Real Madrid dan juga Juventus tentunya Ajax akan berambisi untuk bisa lolos ke babak Final sekaligus menjuarai Liga Champions musim ini, namun Ajax harus menghadapi laga yang tidak mudah dimana akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu akan menjadi hambatan besar bagi Ajax untuk bisa lolos ke babak Final Liga Champions musim ini. Manajer Erik ten Hag mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan bisa menurunkan skuat utama Ajax saat melawan Tottenham, namun tentu manajer Erik ten Hag akan berusaha mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengincar unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama melawan Tottenham Hotspur.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) H. Lloris, K. Trippier, J. Vertonghen, D. Sanchez, T. Alderweireld, D. Rose, V. Wanyama, C. Eriksen, Dele Alli, L, Moura, F. Llorente.

Prediksi Starting Line up Ajax :

(GK) A. Onana, M. de Light, N. Mazraoui, D. Blind, N. Tagliafico, D. van de Beek, L. Schoene, F. de Jong, D. Neres, D. Tadic, H. Ziyech.

Head to Head Tottenham vs Ajax :

26-09-1981 Tottenham 3-0 Ajax

16-09-1981 Ajax 1-3 Tottenham

Prediksi pertandingan Liga Champions babak semi final laga leg pertama antara Tottenham melawan Ajax tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub ingin mengincar unggul aggregate di laga leg pertama, namun nampaknya Tottenham dapat unggul lebih dulu dengan skor 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment