Friday, April 5, 2019

Prediksi pertandingan Big Match La Liga, Barcelona vs Atletico Madrid.

Barcelona dipastikan akan mendapatkan hadangan besar setelah dipastikan bisa menjadi juara di La Liga musim ini. Pada pertandingan pekan ke-31 La Liga musim 2018/19 itu, Barcelona dipastikan akan menjamu sang rival terdekat mereka yaitu Atletico Madrid. Pertandingan di Camp Nou nanti dipastikan akan menjadi pertandingan wajib dimenangkan mengingat Barceloan ingin segera cepat menjadi juara demi bisa fokus ke Liga Champions.

Menjelang pertandingan nanti, Barcelona dipastikan sedang dalam kondisi yang cukup bagus setelah dipertandingan terakhir mereka berhasil melakukan comeback yang luar biasa ketika melawan Villarreal. Dalam pertandingan terakhir itu, mereka berhasil menahan imbang Villarreal setelah sebelumnya sempat tertinggal 2 gol.

Dengan begitu, lini pertahanan Barcelona terlihat sang keropos dipertandingan Villarreal yang dipastikan bisa dipelajari oleh sang lawan Atletico Madrid dipertandingan nanti. Tentu, andai Barcelona ingin meraih 3 poin dipertandingan kandang nanti. Mereka dipastikan tidak boleh mengulangi permainan ketika melawan Villarreal kemarin.

Sementara itu dari sisi sang tamu, Atletico Madrid dipastikan sedang dalam performa yang memungkinkan. Mereka dipastikan akan mendapatkan modal yang cukup untuk bertandang ke Camp Nou dimana dalam 2 pertandingan terakhrinya di La Liga. Mereka berhasil meraih 2 kemenangan memungkinkan tanpa mengalami kebobolan.

Atletico Madrid sendiri memang sudah terkenal ketika berhadapan dengan Barcelona mereka akan melakukan permainan yang sangat menarik dan hebat. Barcelona memang sangat sering diunggulkan ketika berhadapan dengan Atletico Madrid. Namun, tim besutan Simeone tersebut tidak pernah memberikan kemenangan mudah bagi Barcelona.

Pertandingan yang akan digelar di Camp Nou nanti dipastikan akan menjadi pertemuan ke-164 kedua tim sepanjang sejarah keduanya. Dan pada 163 pertemuan terakhir, Barcelona berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 73 kemenangan, 40 pertandingan berakhir seri dan Atletico Madrid berhasil meraih 50 kemenangan.

Dipertemuan pertama kedua tim di La Liga musim ini, Barcelona yang kala itu bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano berhasil menahan imbang Atletico Madrid dengan skor akhir 1-1.

Perkiraan susunan pemain Barcelona vs Atletico Madrid.

Barcelona:
(GK)Marc Andre Ter Stegen, Clement Lenglet, Gerard Pique, Sergio Roberto, Jordi Alba, Arthur Melo, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Luis Suarez, Lionel Messi.

Atletico Madrid:
(GK)Jan Oblak, Diego Godin, Gimenez, Arias, Rodrigo, Koke, Partey, Saul Niguez, Diego Costa, Griezmann.

Prediksi skor Barcelona vs Atletico Madrid : 3-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment