Friday, April 5, 2019

Dipermanenkannya Solskjaer Rupanya Hanya Untuk Buat Fans Senang?

www.channelbola.com – Dipermanenkannya Solskjaer Rupanya Hanya Untuk Buat Fans Senang? – Keputusan para petinggi di Manchester United untuk memberikan status permanen kepada Ole Gunnar Solskjaer itu dirasa oleh eks gelandang Chelsea, Craig Burley, bukan merupakan sebuah hal yang bijak. Menurut dirinya, pengangkatan Ole Gunnar Solskjaer itu semata-mata hanya untuk membuat hati para fans Manchester United itu benar-benar senang.

Sebagai sebuah tim yang besar di dunia, Manchester United dirasa merupakan tim yang sembrono dalam hal mengambil keputusan. meskipun selama ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer Manchester United memang mengalami peningkatan performa, Akan tetapi dengan menjadikan pelatih berpaspor Norwegia itu sebagai pelatih tetap dipandang bukan merupakan sebuah hal yang pas. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer dirasa masih belum mempunyai pengalaman yang cukup.

Craig Burley merasa bahwa Manchester United seharusnya melakukan perubahan secara masih dengan mendaratkan beberapa pemain top supaya bisa turut bersaing dengan beberapa tim elit di PRemier League lainnya seperti Liverpool dan Manchester United dalam perburuan gelar musim depan. Jika para petinggi masih tetap ingin mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer, akan menjadi lebih bijak jika hal itu dilakukan usai menyaksikan hasil di musim ini.

“Keputusan untuk mengangkat Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih permanen, saya rasa ini merupakan sebuah keputusan yang gila. Terlebih lagi hal itu dilakukan untuk saat ini, sebelum pada akhir musim. Manchester United merupakan tim yang besar di dunia dan berdasarkan bukti yang disaksikan di beberapa pekan terakhir ini sebenarnya Manchester United membutuhkan rebuilding besar-besaran agar bisa menghadapi lawan seperti Manchester City dan juga Liverpool,” ucap Craig Burley

“Untuk memberikan pekerjaan kepada seseorang yang tidak punya banyak pengalaman, dengan catatan manajerial yang biasa saja, hal itu tidak punya startegi dalam jangka panjang, sentimental untuk bisa membuat para penggemar senang adalah sebuah hal yang pantas saat ini,” lanjut Craig Burley



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment