Thursday, April 18, 2019

Prediksi Eropa League Napoli vs Arsenal

Babak quarter final Eropa League tanggal 19 April 2019 dini hari nanti akan menggelar laga leg kedua dimana akan mempertemukan kembali antara klub Napoli melawan Arsenal yang akan digelar di San Paolo markas besar klub Napoli pukul 02:00 WIB. Napoli akan menghadapi laga leg kedua babak quarter final Eropa dimana akan menjamu Arsenal, tentunya selaku tuan rumah Napoli akan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan agar dapat lolos ke babak semi final Eropa League musim ini. Arsenal akan kembali menjalani laga leg kedua babak quarter final Eropa League pada pekan ini dimana kali ini akan bertandang ke markas Napoli, tentunya Arsenal akan menjadi hambatan besar bagi ambisi The Gunners untuk lolos ke babak semi final Eropa league dimana akan menghadapi laga berat yang tentunya Napoli selaku tuan rumah akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan.

Napoli akan kembali menghadapi laga leg kedua babak quarter final Eropa League dimana akan menjamu Arsenal, tentunya selaku tuan rumah Napoli akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan agar bisa melanjutkan ke babak semi final Eropa League musim ini. Namun ambisi Napoli untuk dapat lolos ke babak semi final tidaklah mudah dimana harus mengejar aggregate 2 angka tertinggalnya dari Arsenal, dimana pada laga leg pertama Napoli dikalahkan di markas Arsenal dengan skor akhir 2-0. Manajer Napoli Carlo Ancelotti mengatakan Napoli masih belum bisa menurunkan Dries Mertens lantaran masih mengalami cedera dan akan digantikan oleh Arkadiusz Milik, menghadapi Arsenal tentunya manajer Carlo Ancelotti akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa lebih baik lagi demi dapat mengalahkan Arsenal dan lolos ke babak semi final Eropa League musim ini.

Arsenal yang berambisi untuk bisa lolos ke babak semi final Eropa League musim ini pada pekan ini harus menghadapi hambatan yang cukup berat, dimana The Gunners akan menjalani laga leg kedua bertandang ke markas Napoli tentu bukan jalan yang mulus untuk Arsenal bisa lolos ke babak semi final Eropa League musim ini. Pada laga leg pertama Arsenal berhasil mengamankan terlebih dahulu aggregate 2-0 saat menjamu Napoli, bertandang ke markas Napoli tentunya The Gunners patut waspada ambisi balas dendam Napoli agar bisa memenangkan pertandingan. Manajer Unai Emery mengatakan dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat membawa skuat utamanya bertandang ke markas Napoli, sebelum menghadapi Napoli tentunya manajer Unai Emery akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Napoli dan lolos ke babak semi final Eropa League musim ini.

Prediksi Starting Line up Napoli :

(GK) A. Meret, K. Malcuit, Mario Rui, N. Maksimovic, K. Koulibaly, Allan, J. Maria Callejon, Fabian, P. Zielinski, L. Insigne, A. Milik.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) P. Cech, Sokratis, L. Koscielny, N. Monreal, H. Mkhitaryan, A. Ramsey, A. Maitland-Niles, M. Guendouzi, S. Kolasinac, G. Xhaka, A. Lacazette.

Head to Head Napoli vs Arsenal :

12-04-2019 Arsenal 2-0 Napoli

12-12-2013 Napoli 2-0 Arsenal

02-10-2013 Arsenal 2-0 Napoli

Prediksi leg kedua babak quarter final Europa League antara Napoli melawan Arsenal tentunya akan berlangsung panas dimana kedua klub berambisi untuk bisa lolos ke babak semi final Eropa League musim ini, namun Arsenal lebih diunggulkan lolos ke babak semi final setelah menang aggregate 2-3 dari Napoli dengan skor akhir 2-1 di laga leg kedua.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment