Wednesday, April 3, 2019

Prediksi pertandingan La Liga, Valencia vs Real Madrid.

Real Madrid yang sedang berjuang untuk bisa finish di posisi kedua klasemen dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup berat pada pekan ke-30 La Liga musim 2018/19. Pada pertandingan yang akan digelar di Santiago Jaime Latre, Real Madrid dipastikan akan berhadapan dengan tuan rumah Valencia yang sedang dalam performa bagus. Dan tentu, dipertandingan ini sendiri dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit mengingat kedua tim dipastikan akan menargetkan 3 poin.

Pertandingan ini sendiri dipastikan akan menjadi pertandingan ujian Zinedine Zidane setelah memutuskan kembali melatih Real Madrid. Sang pelatih sendiri sejatinya sudah berhasil membawa Real Madrid meraih 2 kemenangan beruntun di La Liga. Namun, pertandingan melawan Valencia nanti dipastikan akan menjadi ujian besar bagi sang pelatih di La Liga.

Menjelang pertandingan nanti sendiri, Real Madrid sendiri dipastikan memang lebih diunggulkan untuk bisa keluar sebagai pemenang mengingat materi pemain mereka diatas kertas lebih hebat ketimbang skuat yang dimiliki oleh Valencia. Tapi, bukan berarti tim yang dilatih oleh Marcelino Toral tersebut bisa dianggap remeh begitu saja.

Sebagai catatan yang harus dilihat, Valencia saat ini sedang dalam performa yang sangat bagus dan sedang berada diposisi ke-6 klasemen dengan meraih 43 poin. Hasil ini mereka dapatkan setelah berhasil meraih 9 kemenangan, 16 pertandingan berakhir seri dan 4 pertandingan berakhir dengan kekalahan. Bahkan, yang mengejutkan adalah mereka bahkan lebih sedikit mengalami kekalahan dimana Real Madrid mengalami 8 kekalahan.

Pertemuan di Santiago Jaime Latre nanti dipastikan akan menjadi pertandingan ke-168 kedua tim sepanjang sejarah keduanya. Dan pada 167 pertandingan terakhir, Real Madrid berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 87 kemenangan, 36 pertandingan berakhir imbang dan Valencia berhasil meraih 44 kemenangan atas Real Madrid.

Dipertemuan pertama kedua tim di La Liga musim ini, Real madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 kala menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu.

Perkiraan susunan pemain Valencia vs Real Madrid.

Valencia:
(GK) Neto, Daniel Wass, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Jose Gaya, Ferran Torres, Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes, Rodrigo Moreno, Yerry Mina.

Real Madrid:
(GK) Keylor Navas, Rahpael Varane, Sergio Ramos, Alvaro Odriozola, Marcelo, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Karim Benzema.

Prediksi skor pertandingan La Liga antara Valencia vs Real Madrid : 1-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment