Wednesday, April 3, 2019

Prediksi Premier League Manchester City vs Cardiff City

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki matchweek ke-32 tanggal 4 April 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Manchester City melawan Cardiff City yang akan digelar di Etihad Stadium markas besar klub Manchester City pukul 01:45 WIB. Manchester City yang kembali harus turun dari puncak klasemen Premier League dimana di geser oleh Liverpool yang berselisih dua poin, pada pekan ini The Citizens akan berusaha memanfaatkan peluang meraih tiga poin dimana akan menjamu Cardiff City tentunya bermain di markas sendiri Manchester City akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin. Cardiff City yang saat ini tengah berusaha untuk bisa keluar dari zona degladasi dimana menduduki peringkat ke-18 dan harus mengejar Burnley yang berselisih lima poin, dipekan ini akan menghadapi hambatan besar dimana akan bertandang ke markas Manchester City tentu bukan hal yang mudah bagi Cardiff City untuk bisa mengamankan tiga poin.

Manchester City yang kembali harus turun ke peringkat dua besar dimana digeser oleh Liverpool dengan perbedaan selisih dua poin, pada matchweek ke-32 Liga Inggris Premier League Manchester City akan menghadapi laga menjamu Cardiff City tentunya akan memanfaatkan peluang tersebut untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Manchester City berhasil mengamankan tiga poin setelah menang 0-2 saat bertandang ke markas Fulham, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Cardiff City tentu The Citizens akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Josep Guardiola mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Cardiff City dan akan menurunkan skuat utamanya saat menjamu Cardiff City, namun tentu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Cardiff City dan meraih tiga poin kembali.

Cardiff City yang saat ini tengah berusaha untuk mengumpulkan poin agar bisa keluar dari zona degladasi dimana menduduki peringkat ke-18 klasemen Premier League dan harus mengejar selisih lima poin dari Burnley, dipekan ini Cardiff City akan menghadapi ujian yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester City tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Cardiff City gagal mengamankan tiga poin setelah kalah tipis 1-2 saat menjamu Chelsea, bertandang ke markas Manchester City pada pekan ini tentu Cardiff City akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Cardiff City Neil Warnock mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Manchester City yang tengah dalam kondisi terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Manchester City dan mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) E. Moraes, A. Laporte, N. Otamendi, K. Walker, O. Zinchenko, K. De Bruyne, I. Gundogan, D. Silva, B. Silva, L. Sane, R. Sterling.

Prediksi Starting Line up Cardiff City :

(GK) N. Etheridge, J. Bennet, S. Morrison, L. Peltier, B. Ecuele Manga, V. Camarasa, J. Hoilett, A. Gunnarsson, J. Murphy, H. Arter, O. Niasse.

Head to Head Manchester City vs Cardiff City :

22-09-2018 Cardiff City 0-5 Manchester City

28-01-2018 Cardiff City 0-2 Manchester City

18-01-2014 Manchester City 4-2 Cardiff City

25-08-2013 Cardiff City 3-2 Manchester City

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premier League Manchester City melawan Cardiff City tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub ingin meraih tiga poin, namun selaku tuan rumah Manchester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment