Saturday, April 20, 2019

Prediksi Serie A Juventus vs Fiorentina

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki giornata ke-33 tanggal 20 April 2019 akan menggelar pertandingan antara Juventus menjamu klub Fiorentina yang akan digelar di Allianz Stadium markas besar klub Juventus pukul 23:00 WIB. Juara puncak klasemen Serie A yaitu Juventus yang sudah dipastikan akan meraih gelar juara Serie A musim ini, pada pekan ini Juventus akan menghadapi laga menjamu klub Fiorentina tentunya selaku tuan rumah Juventus akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar tetap menguasai puncak klasemen Serie A musim ini. Fiorentina yang tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat 10 besar klasemen Serie A dimana bisa di geser oleh Sassuolo yang hanya berselisih tiga poin, dipekan ini Fiorentin akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Juventus tentu akan menghambat ambisi Fiorentina untuk bisa meraih tiga poin.

Juventus yang sudah pasti akan meraih kembali gelar juara Liga Itali Serie A musim ini dimana saat ini menguasai posisi puncak klasemen Serie A, pada pekan ini Juventus akan menghadapi laga menjamu klub Fiorentina tentunya selaku tuan rumah Juventus akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Juventus gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 2-1 saat bertandang ke markas SPAL, bermain di kandang sendiri pada pekan ini menjamu Fiorentina tentunya Juventus akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Massimiliano Allegri dikabarkan masih belum bisa menurunkan Mario Mandzukic yang masih mengalami cedera dan akan digantikan oleh Moise Kean, menghadapi Fiorentina tentu manajer Massimiliano Allegri akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Fiorentina dan meraih tiga poin dipekan ini.

Fiorentina yang saat ini tengah berjuang untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat 10 besar klasemen Premier League agar tidak tergeser oleh Sassuolo yang berselisih tiga poin, dipekan ini Fiorentina akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Juventus tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Fiorentina untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Fiorentina gagal meraih tiga poin setelah ditahan imbang 0-0 saat menjamu klub Bologna, menghadapi laga bertandang ke markas Juventus tentunya Fiorentina akan berusaha untuk bisa mengalahkan Juventus. Manajer Vicenzo Montella mengatakan tentu bukan hal yang mudah untuk bisa mengalahkan Juventus yang saat ini tengah dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu manajer Vicenzo Montella akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Juventus dan meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W.Szczesny, M. De Sciglio, A. Barzagli, J. Cancelo, P. Gozzi, L. Spinazzola, G. Kastanos, R. Bentacur, J. Cuadrado, C. Ronaldo, M. Kean.

Prediksi Starting Line up Fiorentina :

(GK) A. Lafont, G. Pezzella, C. Biraghi, N. Milenkovic, F. Ceccherini, Gerson, B. Dabo, J. Veretout, F. Chiesa, G. Simeone, L. Muriel.

Head to Head Juventus vs Fiorentina :

02-12-2018 Fiorentina 0-3 Juventus

10-02-2018 Fiorentina 0-2 Juventus

21-09-2017 Juventus 1-0 Fiorentina

16-01-2017 Fiorentina 2-1 Juventus

21-08-2016 Juventus 2-1 Fiorentina

Prediksi pertandingan liga Itali Serie A antara Juventus melawan Fiorentina tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub akan bersaing untuk bisa meraih tiga poin, namun Juventus lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment