Tuesday, April 2, 2019

Barca Berusaha Datangkan Mata

FC Barcelona diketahui bahwa mereka tengah menjadi bahan pembicaraan media Spanyol, sebab mereka telah tertarik untuk bisa mendatangkan salah satu sosok pemain lini tengah dari Manchester United yakni Juan Mata. Seperti yang dilansirkan oleh The Sun, mereka mengatakan bahwa Mata akan menjadi sebuah target incaran dari tim yang bermarkaskan di Camp Nou tersebut pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2019 mendatang.

Pada saat ini kontrak kerja sama antara Juan Mata dengan Manchester United pada saat ini akan segera berakhir, yang mana ia terikat kontrak sampai tanggal 30 Juni 2019, dan pastinya Mata akan dapat bergabung dengan Barcelona dengan harga yang gratis. The Sun juga melaporkan bahwa ayah dari Mata sendiri pada saat ini tengah melakukan pembicaraan secara langsung kepada pihak Barcelona. Yang mana Pembicaraan tersebut pastinya diharapkan akan dapat segera mendapatkan kata kesepakatan.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut ini diketahui bahwa ia sudah memperkuat kubu Manchester United semenjak tahun 2014 yang lalu. Ia di datangkan dari Chelse FC dengan nilai transfer sebesar 37 juta poundsterlong, ia juga memiliki kontribusi yang cukup besar bagi United selama ia menjadi bagian dari tim tersebut.

Sejauh ini Mata sudah sukses menciptakan 44 buah gol dari 258 pertandingan untuk Manchester United, sedangkan bersama dengan Tim nasional Spanyol ia juga sudah mencatatkan 41 pertandingan dengan menciptakan 10 buah gol.

Tidak hanya Juan Mata saja yang akan pergi dari Manchester United pada musim panas tahun 2019 ini dengan status sebagai pemain bebas transfer, Andre Herrera dilaporkan bahwa ia juga akan mengikuiti jejak dari Mata, Ander dikabarkan bahwa ia telah mempunyai sebuah perjanjian pra kontrak dengan salah satu tim besar asal Prancis, Pari Saint Germain. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment