Friday, April 5, 2019

Puyol Merasa Keputusan Neymar Tinggalkan Barca Adalah Kesalahan Besar

www.channelbola.com – Puyol Merasa Keputusan Neymar Tinggalkan Barca Adalah Kesalahan Besar – Neymar da Silva sudah nyaris dua musim meninggalkan Barcelona dan bermain untuk Paris Saint Germain. Meski begitu. Bisa dikata Neymar masih belum bisa memberikan prestasi yang luar biasa untuk timnya saat ini. Tidak aneh, kondisi itu menjadikan banyak pihak mempertanyakan mengenai keputusan yang sudah dibuat oleh Neymar yang berani meninggalkan Barcelona dan itu adalah sebuah keputusan yang salah dan tidak tepat.

Ditanya mengenai hal itu, mantan pemain Barcelona, Carles Puyol, beranggapan jika Neymar mungkin saja menyesali hal itu. Selama ada di Paris Saint-Germain, Neymar memang sangat rajin dalam melesatkan gol dan membuat PSG semakin luar biasa. Akan tetapi, itu terjadi hanya pada pentas Domestik saja. Sedang untuk pentas Liga Champions, prestasi Paris Saint-Germain masih mentok hanya terus ada di babak 16 besar saja.

Selain itu, Neymar juga sering kali mendapatkan cedera. Hal itu yang dirasa oleh Puyol tidak mencerminkan sebuah kesuksesan. Meski begitu, itu merupakan sebuah dugaan Puyol semata. Jika mau mengetahui jawaban yang sebenarnya, tentang apakah Neymar menyesal atau tidak pergi dari Barcelona, tentu saja bisa ditanyakan langsung kepada pemain yang bersangkutan.

“Penting untuk bertanya langsung kepada Neymar. Dia ada di tempat terbaik dengan para skuad yang luar biasa hebat. Dia merupakan pemain yang memang merupakan pemain harapan Barcelona. Akan tetapi dia meninggalkan dan bermain untuk tim lain dan kami harus menerima hal itu,” jelas Puyol

“Saat ini merupakan hal yang wajar saya mengucapkan jika keputusan Neymar itu adalah kesalahan. Dia kerap mengalami cedera dan juga Paris Saint-Germain tidak menjalankan hal-hal seperti yang diharapkannya, terutama pada pentas Liga Champions. Akan tetapi, dia masih punya karier yang luar biasa nanti kedepannya,” pungkas Carles Puyol



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment