Wednesday, April 10, 2019

Sarri: Susah Cari Pemain Seperti Hazard

Pelatih dari Chelsea FC, Maurizio Sarri, sepertinya saat ini ia masih belum dapat melepaskan salah satu pemain bintanganya yang bernama Eden Hazard, dalam waktu dekat ini. Hal ini disebabkan karena Sarri menilai bahwa Hazard merupakan salah seorang pemain yang sangat luar biasa dan sama sekali tidak mudah untuk bisa mencarikan penggantinya.

Perkataan ini disampaikan oleh mantan pelatih dari SSC Napoli ini disampaikan olehnya setelah melihat pemain asal Belgia tersebut ini sukses tampil dengan sangat luar biasa dikala Chelsea FC melawan West Ham United, pada hari Selasa tanggal 9 April 2019 dini hari. Merupakan sebuah hal yang sangat wajar sekali jika Sarrri sampai terkagum dengan peraminan dari Hazard. Karena pada laga tersebut Hazard sukses menciptakan dua gol untuk timnya.

Dua gol yang dibuat oleh Hazard tersebut ini memang sungguh luar biasa bagi seorang Sarri. Oleh sebab itulah mengapa Sarri merasa akan sangat kesulitan bagi dirinya untuk bisa mencari atau menemukan akan sosok seorang pemain yang akan menyerupai seorang Eden Hazard jika benar-benar pergi dari Stamford Bridge. Lagian ia juga merupakan salah satu pemain yang sangat dibutuhkan oleh skuat Chelsea FC.

“Saya rasa bahwa laga melawan West Ham United, Hazard bermain dengan sangat luar biasa, ia memaikan pertandingan yang sangat beda dari sebelumnya, ia menciptakan gol yang luar biasa, jujur gol pertamanya sangat fantastis sekali bagi saya.” Kata Sarri seperti yang telah diberitakan oleh Sportskeeda.

“Dari yang saya lihat kami pastinya akan sangat kesulitan mencari pemain seperti dia, jika benar dalam waktu dekat ini ia akan pergi dari Chelsea. Untuk saat ini sama sekali belum terdapat pemain yang cocok untuk bisa menggantikan dirinya di Chelsea.” Pungkas Sarri. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment