Tuesday, April 23, 2019

Prediksi Premier League Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Memasuki pekan ke-35 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 24 April 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Brighton & Hove Albion yang akan digelar di Tottenham Stadium markas beasr klub Tottenham Hotspur pukul 01:45 WIB. Tottenham yang saat ini menduduki peringkat tiga besar klasemen Premier League namun ditempel ketat oleh Arsenal dengan selisih satuh poin, dipekan ini The Lilywhites akan menghadapi laga menjamu klbu Brighton & Hove Albion tentunya selaku tuan rumah Tottenham akan berambisi untuk meraih tiga poin agar tetap mempertahankan posisinya di urutan tiga besar. Brighton & Hove Albion yang saat ini tengah berusaha untuk mempertahankan posisinya di peringkat 17 besar klasemen Premier League agar tidak tergeser oleh Cardiff City yang berselisih tiga poin, dipekan ini Brighton & Hove Albion akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Tottenham tentu bukan menjadi hambatan besar bagi Brighton & Hove Albion untuk bisa meraih tiga poin.

Tottenham Hotspur harus berusaha lebih ekstra lagi dalam mempertahankan posisinya di peringkat tiga besar klasemen liga Inggris Premier League dimana saat ini ditempel ketat oleh Arsenal yang berselisih satu poin, pada pekan ini The Lilywhites akan menghadapi laga menjamu Brighton & Hove Albion tentunya selaku tuan rumah Tottenham akan menargetkan untuk meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya The Lilywhites gagal mengamankan tiga poin setelah kalah tipis 1-0 saat bertandang ke markas Manchester City, dipekan ini menghadapi laga menjamu Brighton & Hove Albion tentunya Tottenham akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Mauricio Pochettino mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Brighton & Hove Albion dan akan menurukan skuat utama The Lilywhites, namun sebelum menghadapi Brighton & Hove Albion tentu manajer Mauricio Pochettino mengatakan akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin.

Brighton & Hove Albion saat ini sedang dalam kondisi kurang aman dimana bisa digeser kembali menduduki zona degladasi oleh Cardiff City yang hanya berselisih tiga poin, dipekan ini Brighton & Hove Albion akan menghadapi ujian yang berat dimana akan bertandang ke markas Tottenham tentu akan menjadi hambatan besar bagi Brighton & Hove Albion untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Brighton & Hove Albion gagal mengamankan tiga poin setelah harus bermain imbang 0-0 saat bertandang ke marka Wolves, menghadapi laga bertandang ke markas Tottenham dipekan ini tentunya Brighton & Hove Albion akan berusaha untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Brighton & Hove Albion Chris Hughton mengatakan bahwa tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Tottenham yang saat ini tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat tiga besar klasemen Premier League, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Tottenham :

(GK) P. Gazzaniga, T. Alderweireld, D. Rose, J. Vertonghen, D. Sanchez, B. Davies, E. Dier, C. Eriksen, Dele Alli, S. Heung-Min, L. Moura.

Prediksi Starting Line up Brighton & Hove Albion :

(GK) M. Ryan, S. Duffy, Bernardo, L. Dunk, G. Bong, P. Gross, S. March, B. Kayal, D. Stephens, J. Izquierdo, G. Murray.

Head to Head Tottenham vs Brighton & Hove Albion :

22-09-2018 Brighton & Hove Albion 1-2 Tottenham

17-04-2018 Brighton & Hove Albion 1-1 Tottenham

13-12-2017 Tottenham 2-0 Brighton & Hove Albion

29-10-2014 Tottenham 2-0 Brighton & Hove Albion

08-01-2015 Tottenham 2-1 Brighton & Hove Albion

Prediksi pertandingan Premier League antara Tottenham melawan Brighton & Hove Albion tentu akan berlangsung sengit dimana kedua klub bersaing untuk mengamankan tiga poin, namun Tottenham lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment