Monday, April 8, 2019

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris, Chelsea vs West Ham United.

Chelsea dipastikan akan menjalani pertandingan kandang yang cukup berat pada pekan ke-33 Liga Primer Inggris musim 2018/19. Pada pertandingan yang akan berjalan di Stamford Bridge, Chelsea dipastikan akan menjamu West Ham United yang merupakan tim papan tengah klasemen. Pertandingan Derby London ini dipastikan akan berjalan dengan seru mengingat kedua tim dipastikan akan mengincar 3 poin dipertandingan nanti.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Chelsea dipastikan sedang dalam hasil yang cukup bagus. Mereka berhasil meraih 2 kemenangan beruntun dalam 2 pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris. Tentu 2 kemenangan beruntun ini dipastikan akan menjadi modal yang sangat bagus untuk pasukan Mauricio Sarri.

Pertandingan yang akan berjalan di Stamford Bridge nanti dipastikan akan menjadi pertemuan ke-46 kedua tim sepanjang sejarah mereka di Liga Primer Inggris. Dalam 45 pertemuan terakhirnya, Chelsea berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 24 kemenangan, 9 pertandingan berakhir imbang dan West Ham United berhasil meraih 12 kemenangan.

Meski begitu, Chelsea sendiri dipastikan harus bisa meraih kemenangan dipertandingan ini demi bisa memperbaiki rekor pertemuannya dengan West Ham United. Dipertemuan pertama mereka di musim ini, Chelsea dan West Ham United berbagi poin dengan skor akhir 0-0. Tentu dengan hasil tersebut Chelsea dipastikan tidak pernah meraih kemenangan atas West Ham United dalam 3 pertandingan terakhirnya.

Sementara itu dari sisi tim tamu West Ham United, mereka dipastikan sedang dalam performa yang naik turun. Dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris, mereka harus mengalami performa yang tidak begitu bagus dengan meraih 2 kemenangan dan mengalami 3 kekalahan. Tentu kekalahan dipertandingan terakhirnya dipastikan menjadi modal yang kurang bagus bagi mereka mengingat mereka akan bertandingan ke markas Chelsea yang mempunyai supporter fanatik yang sangat luar biasa.

Chelsea sendiri dipastikan akan menatap pertandingan melawan West Ham United nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Main dikandang sendiri, berbekal 2 kemenangan beruntun. The Blues dipastikan akan difavortikan untuk bisa meraih kemenangan dipertandingan nanti.

Perkiraan susunan pemain Chelsea vs West Ham United.

Chelsea:
(GK) Kepa Arrizabalaga, David Luiz, Rudiger, Emerson, Azpilicueta, Ross Barkley, Jorginho, Ngolo Kante, Willian, Gonzalo Higuain, Eden Hazard.

West Ham United:
(GK) Fabianski, Ogbonna, Cresswell, Diop, Fredericks, Noble, Rice, Filipe Anderson, Lanzini, Antonio, Javier Chicharito.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment