Tuesday, April 23, 2019

Konfirmasi Allegri Tak Jamin Dybala Bertahan

Konfirmasi Allegri Tak Jamin Dybala Bertahan – Massimiliano Allegri sang pelatih Juventus itu memastikan bahwa Paulo Dybala tetap bertahan dengan timnya, setidaknya sampai dengan kontrak sang pemain habis di 30 Juni 2022. Akan tetapi berdasarkan dari laporan media Italia, tidak ada jaminan bahwa pemain dengan julukan La Joya ini akan tetap ada di Allianz Stadium untuk musim panas 2019.

Hal itu lantaran pada musim ini, kualitas Paulo Dybala tidak benar-benar bisa dimanfaatkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Dengan formasi 4-3-3 ala racikan Allegri, Dybala jarang mendapatkan posisi. Posisi terbaik Paulo Dybala adalah dimainkan sebagai seorang trequartista atau seorang Playmaker.

Akan tetapi, posisi itu tidak bisa ditemukan dalam pola formasi yang diterapkan Allegri 4-3-3. Jika pun bisa dimainkan, Paulo Dybala biasanya akan bermain dengan posisi sebagai winger kanan. Sayang sekali kualitas luar biasa, Paulo Dybala tidak bisa begitu dioptimalkan kala turun diposisi itu. Alhasil, koleksi Paulo Dybala untuk musim ini pun jauh berbeda daripada musim lalu.

Musim ini dari sebanyak 27 laga yang dimainkan di pentas Serie A, Paulo Dybala hanya baru bisa melesatkan 5 gol, Padahal pada jumlah laga yang sama di musim lalu, pemain yang pernah bermain untuk Palermo ini berhasil melesatkan 21 gol.

Karena itu, Paulo Dybala semakin dekat dengan pintu keluar Juventus. Inter Milan dan juga Liverpool dikabarkan merupakan dua tim yang sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Paulo Dybala. Dan kabarnya Juventus siap melakukan barter plus tambah uang jika Inter Milan mau melepaskan Mauro Icardi.

Sementara untuk Liverpool, Juventus dikabarkan siap untuk menukar Paulo Dybala dengan Mohamed Salah. Maka dari itu kita nantikan saja kejutan apa yang akan dilakukan oleh Juventus di bursa transfer nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment