Wednesday, April 24, 2019

Benzema Tidak Peduli Dengan Kabar Transfernya

Benzema Tidak Peduli Dengan Kabar Transfernya

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2019 ini, Karim Benzema merupakan salah satu striker top yang terus dikabarkan jika dirinya akan dijual oleh Real Madrid. Menanggapi kabar itu, Karim Benzema rupanya tidak mau terlalu pusing. Karena dirinya merasa bahwa hal itu bukan menjadi urusan dirinya.

Real Madrid dikabarkan saat ini sedang berjuang untuk membeli striker baru. Adapun beberapa nama yang masuk dalam daftar buruan Real Madrid adalah Luka Jovic sang struker Eintracht Frankfurt, dan juga sang striker Inter Milan, Mauro Icardi dan juga si ujung tombak Spurs, Harry Kane. Akan tetapi dengan kabar itu Karim Benzema tidak khawatir.

Bagi Karim Benzema hal yang paling penting saat ini adalah memperlihatkan kualitasnya sebagai seorang striker. Terlebih lagi, Real Madrid saat ini dalam kondisi terbaiknya. Maka dari itu, ia punya tekad kuat untuk membantu Real Madrid dengan semua kualitasnya. Meski begitu, sang striker berpaspor Prancis itu memang sangat senang jika dirinya bisa bermain untuk Real Madrid.

“Mengenai transfer pemain itu sepenuhnya adalah keputusan milik Tim, saya tidak keberatan. Saya hanya akan fokus dengan pekerjaan saya di atas lapangan dan bagaimana cara saya untuk membantu tim. Saya bakal tetap ada di Real Madrid. Saya ada di tim terbaik dunia saat ini,” tugas Karim Benzema.

Selama ada di Real Madrid, Karim Benzema adalah salah seorang pemain yang sangat kerap sekali mendapatkan kritik dari para fans. Pasalnya striker yang pernah membela Lyon ini kurang begitu bagus di musim ini. padahal sang pemain ini sudah melesatkan 222 gol dari total 462 laga yang dimainkannya dengan Real Madrid.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment