Wednesday, April 24, 2019

Prediksi Premier League Manchester United vs Manchester City

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki matchweek ke-35 tanggal 25 April 2019 dini hari nanti pukul 02:00 WIB akan menggelar partai Big Match dimana akan mempertemukan dua klub Manchester yaitu Manchester United melawan Manchester City yang akan digelar di Old Trafford markas besar Setan Merah. Manchester United yang saat ini tengah berusaha untuk bisa kembali menduduki peringkat empat besar klasemen Premier League dimana harus mengumpulkan tiga poin untuk menggeser Arsenal dan Chelsea, dipekan ini ambisi Setan Merah meraih tiga poin akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu klub rivalnya yaitu Manchester City tentu akan bukan hal mudah bagi Setan Merah meraih tiga poin. Manchester City yang kembali harus turun ke peringkat dua besar dari posisi puncak klasemen digeser oleh Liverpool, dipekan ini Mancheter City akan menghadapi ujian yang cukup berat dimana akan bertandang ke markas klub rivalnya yaitu Manchester United tentu akan menjadi rintangan berat bagi The Citizens untuk mengamankan tiga poin.

Manchester United akan menghadapi laga yang berat dipekan ke-35 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjalani laga derby Manchester menjamu Manchester City klub rival abadinya, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Setan Merah untuk bisa mengamankan tiga poin untuk bisa naik ke peringkat empat besar klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya Setan Merah gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan telak 4-0 saat bertandang ke markas Everton, bermain di kandang sendiri menghadapi klub rivalnya yaitu Manchester City tentunya Setan Merah akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya kurang puas dengan performa anak asuhnya saat ini, oleh karena itu menghadapi Manchester City dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Manchester City dan meraih tiga poin.

Manchester City yang kembali harus turun ke peringkat dua besar klasemen Premier League digeser oleh Liverpool yang berselisih dua poin, dipekan ini Manchester City akan menghadapi derby Manchester dimana akan bertandang ke markas rival abadinya yaitu Manchester United tentu bukan hal mudah bagi The Citizens untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Manchester City berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil menang tipis 1-0 menjamu Tottenham Hotspur, menghadapi laga derby Manchester bertandang ke markas Manchester United tentunya The Citizens akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Josep Guardiola mengatakan menghadapi Manchester United dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat menurunkan skuat utamanya, namun menghadapi Setan Merah tentu perlu persiapan yang lebih ekstra dimana Setan Merah sulit dikalahkan di markasnya. Oleh karena itu manajer Josep Guardiola akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Setan Merah dan mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) D. De Gea, P. Jones, C. Smalling, V. Lindelof, D. Dalot, P. Pogba, N. Matic, Fred, A. Martial, M. Rashford, R. Lukaku.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, A. Laporte, J. Stones, K. Walker, O. Zinchenko, P. Foden, B. Silva, D. Silva, I. Gundogan, R. Sterling, S. Aguero.

Head to Head Manchester United vs Manchester City :

11-11-2018 Manchester City 3-1 Manchester United

07-04-2018 Manchester City 2-3 Manchester United

10-12-2017 Manchester United 1-2 Manchester City

28-04-2017 Manchester City 0-0 Manchester United

27-10-2016 Manchester United 1-0 Manchester City

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premier League Derby Manchester antara Manchester United melawan Manchester City tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub ingin mengamankan tiga poin, namun nampaknya pertandingan akan berakhir dengan imbang 2-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment