Friday, April 26, 2019

Premier League Capai Klimaks, Fernandinho Kirim Peringatan Untuk Liverpool

Premier League Capai Klimaks, Fernandinho Kirim Peringatan Untuk Liverpool

Fernandinho sang gelandang Manchester City ini begitu yakin dengan peluang yang dimiliki oleh timnya untuk juara Premier League musim ini. Pemain berpaspor Brasil ini menyebutkan bahwa Manchester City bakal berjuang keras sampai akhirnya menjadi juara Premier League musim ini dengan menang dalam tiga laga yang tersisa.

Manchester City memang hanya membutuhkan tiga kemenangan lagi agar bisa mendapatkan status juara Premier League yang didapatkannya pada musim lalu. Sebelumnya, Liverpool lebih dijagokan untuk juara Premier League di musim ini lantaran sudah unggul 10 poin dari Manchester City yang di bulan Januari ada pada posisi kedua.

Akan tetapi, keadaan saat ini sudah berubah lantaran Liverpool berbalik mengejar Manchester City yang ada di papan atas klasemen sementara ini, Tim yang ditangani oleh Pep Guardiola itu sekarang yang unggul dari Liverpooll 1 poin, dimana Liverpool baru berhasil mendapatkan 88 poin.

Keunggulan 1 poin itu menurut Fernandinho sudah memperlihatkan tekad yang luar biasa Manchester City di Premier League musim ini. Meski begitu, Manchester City tetap harus fokus dalam tiga laga terakhir mereka lantaran jika sampai terpeleset pada salah satu laga maka keadaan pun akan menjadi semakin buruk.

“Jika anda menyaksikan lagi pada bulan Januari, mereka Liverpool berkemungkinan unggul 10 poin usai laga menghadapi kami. Kami tidak menginginkan hal itu. Kami mengurangi jarak menjadi 4 poin dan saat ini kami unggul 1 poin. Itulah cara Premier League diputuskan dan saya berharap bahwa Manchester City bisa menjalani laga yang tersisa dengan kemenangan, dan juga keluar sebagai juara lagi,” ucap Fernandinho



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment