Wednesday, April 10, 2019

Prediksi Liga Champions Ajax vs Juventus

Kompetisi Liga Champions kini telah memasuki babak quarter final dimana dini hari nanti tanggal 11 April 2019 akan menggelar laga leg pertama yang akan mempertemukan Ajax melawan Juventus dimana akan digelar di markas besar Ajax yaitu Johan Cruijff Arena pukul 02:00 WIB. Ajax berhasil lolos ke babak quarter final Liga Champions musim ini setelah mengalahkan juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar, namun Ajax akan menghadapi hambatan yang besar untuk bisa lolos ke babak Semi Final dimana akan menjamu Juventus di babak quarter final. Juventus yang juga berhasil lolos ke babak quarter final Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Atletico Madrid di babak 16 besar, pada pekan ini Juventus akan menghadapi laga leg pertama quarter final bertandang ke markas Ajax tentunya bukan jalan yang mudah bagi Nyonya Tua untuk bisa lolos dengan mudah ke babak Semi Final Liga Champions musim ini.
Ajax akan kembali menghadapi partai yang berat di babak quarter final Liga Champions musim ini dimana akan menjalani laga leg pertama menjamu klub Juventus, tentunya selaku tuan rumah Ajax akan berusaha untuk bisa memanfaatkan unggul aggregate terlebih dahulu agar bisa bermain aman di laga leg kedua bertandang ke markas Juventus. Pada babak 16 besar Ajax berhasil membuat sang juara bertahan tiga kali berturut turut Liga Champions yaitu Real Madrid dengan aggregate 3-5, tentunya menjamu Juventus Ajax ingin kembali berambisi mengulang kemenangan melawan klub besar seperti Juventus. Manajer klub Ajax Erik ten Hag mengatakan menjamu Juventus dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan bisa menurunkan skuat utama Ajax namun menghadapi Juventus tentunya butuh persiapan yang lebih matang lagi, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat memenangkan unggul aggregate terlebih dahulu menjamu Juventus.
Juventus berhasil lolos ke babak quarter final Liga Champions musim ini setelah Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat ketika berhasil mengalahkan Atletico Madrid di laga leg kedua, namun langkah Juventus tidaklah mudah untuk masuk ke babak Semi Final dimana akan menjalani laga leg pertama babak quarter final ke markas Ajax. Manajer klub Juventus Massimiliano Allegri mengatakan bahwa menghadapi Ajax dini hari nanti sang bintang yaitu Cristiano Ronaldo bisa diturunkan lantaran sudah sembuh dari cederanya, namun menghadapi Ajax tentu manajer Massimiliano Allegri akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka agar dapat mengalahkan Ajax dan unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama babak quarter final pekan ini.
Prediksi Starting Line up Ajax :
(GK) A. Onana, J. Veltman, M. de Ligt, D. Blind, N. Tagliafico, D. van de Beek, L. Schoene, F. de Jong, D. Neres, D. Tadic, H. Ziyech.
Prediksi Starting Line up Juventus :
(GK) W. Szczesny, A. Sandro, L. Bonucci, J. Cancelo, D. Rugani, M. Pjanic, S. Khedira, B. Matuidi, F. Bernadeschi, C. Ronaldo, M. Mandzukic.
Head to Head Ajax vs Juventus :
26-02-2010 Juventus 0-0 Ajax
19-02-2010 Ajax 1-2 Juventus
24-11-2004 Juventus 1-0 Ajax
16-09-2004 Ajax 0-1 Juventus
23-04-1997 Juventus 4-1 Ajax
Prediksi pertandingan leg pertama babak quarter final Liga Champions antara Ajax melawan Juventus tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub akan mengincar unggul aggregate terlebih dahulu, namun Juventus dapat memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.
(R)™


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment