Friday, April 5, 2019

Prediksi Premier League Southampton vs Liverpool

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-33 tanggal 6 April 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Southampton menjamu Liverpool yang akan digelar di St. Mary’s Stadium markas besar Southampton pukul 02:00 WIB. Southampton yang saat ini menduduki peringkat ke-16 dan tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak kembali terpeleset ke zona degladasi, dipekan ini Southampton akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi Southampton untuk bisa mengamankan tiga poin. Liverpool yang kembali harus tersingkir ke peringkat dua besar oleh Manchester City dengan selisih satu poin pada pekan ini The Reds akan menghadapi laga bertandang ke markas Southampton, tentunya The Reds akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa kembali menggeser Manchester City dari peringkat puncak klasemen Premier League.

Southampton yang kini menduduki peringkat ke-16 klasemen Premier League dan tengah berjuang mempertahankan posisinya agar tidak digeser oleh Burnley dan Cardiff City menempati zona degladasi kembali, dipekan ini ambisi Southampton meraih tiga poin akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu Liverpool tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Southampton berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, kali ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Liverpool tentu Southampton akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin kembali. Manajer klub Southampton Ralph Hasenhuttl mengatakan bukan hal yang mudah untuk bisa mengalahkan Liverpool yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu menghadapi Liverpool dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin mengalahkan Liverpool.

Liverpool kini harus kembali digeser ke peringkat dua besar klasemen Premier League oleh Manchester City yang berselisih satu poin, pada pekan ini Liverpool akan menghadapi laga bertandang ke markas klub Southampton tentunya The Reds akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin untuk bisa merebut kembali peringkat puncak klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya Liverpool berhasil mengamankan tiga poin setelah menang 2-0 saat menjamu Tottenham Hotspur, bertandang ke markas Southampton dipekan ini tentunya Liverpool akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Jurgen Kloop mengatakan dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan bisa menurunkan skuat utamanya ke markas Southampton, namun sebelum menghadapi Southampton tentu manajer Jurgen Kloop akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka dan mengalahkan Southampton untuk bisa mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Southampton :

(GK) A. Gunn, J. Bednarek, Y. Valery, R. Bertrand, M. Yoshida, O. Romeu, J. Ward-Prowse, N. Redmond, P. Hojbjerg, S. Armstrong, C. Austin.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) A. Becker, V. van Dijk, A. Robertson, T. Alexander-Arnold, J. Matip, J. Milner, J. Henderson, G. Wijnaldum, R. Firmino, M. Salah, S. Mane.

Head to Head Southampton vs Liveprool :

22-09-2018 Liverpool 3-0 Southampton

11-02-2018 Southampton 0-2 Liverpool

18-11-2017 Liverpool 3-0 Southampton

07-05-2017 Liverpool 0-0 Southampton

26-01-2017 Liverpool 0-1 Southampton

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premier League antara Southampton melawan Liverpool tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub akan bersaing untuk bisa meraih tiga poin, namun Liverpool jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 0-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment