Tuesday, April 16, 2019

Prediksi Liga Champions Juventus vs Ajax

Memasuki leg kedua babak quarter final liga Champions dini hari nanti tanggal 17 April 2019 akan menggelar pertandingan dimana akan mempertemukan kembali Juventus melawan Ajax yang akan digelar di markas Juventus yaitu Allianz Stadium pukul 02:00 WIB. Juventus yang harus berjuang untuk bisa lolos ke babak semi final liga champions musim ini agar dapat meraih gelar juara Liga Champions musim ini, dipekan ini Juventus akan kembali menghadapi laga leg kedua dimana akan menjamu Ajax kali ini tentu akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan dimana aggregate masih imbang 1-1. Ajax harus menghadapi ujian yang berat untuk bisa lolos ke semi final Liga Champions musim ini dimana akan menjalani laga leg kedua bertandang ke markas Juventus, tentu akan menjadi rintangan yang berat dimana aggregate saat ini Ajax masih imbang 1-1 dengan Juventus.

Juventus tentunya akan memanfaatkan kondisi bermain di kandang sendiri dalam menjalani laga leg kedua babak quarter final liga champions menjamu Ajax dipekan ini, dimana saat ini Juventus masih imbang aggregate 1-1 dengan Ajax tentunya bermain di kandang sendiri Juventus akan menargetkan memenangkan pertandingan untuk lolos ke babak semi final liga champions musim ini. Pada laga leg pertama Juventus gagal mengincar unggul aggregate terlebih dahulu saat bertandang ke markas Ajax hanya mampu bermain imbang 1-1, bermain di kandang sendiri pada laga leg kedua menjamu Ajax tentunya Juventus akan mengincar untuk bisa memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini. Manajer Massimiliano Allegri mengatakan menghadapi Ajax tentu dirinya harus lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, dimana Ajax adalah lawan yang cukup kuat dimana pada laga leg pertama kami bisa ditahan imbang 1-1 oleh karena itu pada laga leg kedua ini kami akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa masuk ke babak Semi Final Liga Champions musim ini.

Ajax akan menghadapi laga leg kedua babak quarter final liga champions pada pekan ini dimana akan bertandang ke markas Juventus, tentu akan menjadi rintangan berat bagi ambisi Ajax untuk bisa lolos ke babak semi final dimana saat ini aggregate kedua klub imbang 1-1. Pada laga leg pertama bermain di kandang sendiri Ajax gagal menargetkan unggul aggregate terlebih dahulu menjamu Juventus dimana ditahan imbang 1-1 oleh Ajax, pada laga leg kedua pekan ini bertandang ke markas Juventus tentu Ajax akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini. Manajer klub Ajax Erik ten Hag mengatakan menghadapi Juventus dikandangnya tentu tidak mudah dimana Juventus sangat kuat bermain di kandangnya, oleh karena itu manajer Erik ten Hag akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik skuat utamanya demi dapat mengalahkan Juventus dan lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W. Szczesny, A. Sandro, L. Bonucci, J. Cancelo, D. Rugani, M. Pjanic, B. Matuidi, Emre Can, F. Bernadeschi, C. Ronaldo, M. Mandzukic.

Prediksi Starting Line up Ajax :

(GK) A. Onana, J. Veltman, M. de Ligt, N. Mazraoui, D. Blind, D. van de Beek, L. Schoene, F. de Jong, D. Neres, D. Tadic, H. Ziyech.

Head to head Juventus vs Ajax :

11-04-2019 Ajax 1-1 Juventus

26-02-2010 Juventus 0-0 Ajax

19-02-2010 Juventus 1-0 Ajax

24-11-2004 Juventus 1-0 Ajax

16-09-2004 Ajax 0-1 Juventus

Prediksi pertandingan leg kedua babak quarter final Liga Champions antara Juventus melawan Ajax tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub berambisi untuk bisa lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini, namun Juventus lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment