Wednesday, May 1, 2019

I Bianconerri Akan Segera Jual Dybala

Paulo Dybala Diketahui bahwa namanya tidak termasuk ke dalam sebuah recana yang berjangka panjang dari kubu Juventus FC. Yang mana salah satu tim asal kota Turin tersebut ini akan segera menempaktkan nama dari pemain asal Argentina tersebut ini ke dalam daftar pemain yang akan segera dijual pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Pemanpilan dari Dybala sendiri pada musim ini terbilang sangat turun sekali, seiring dengan kehadiran dari seorang Cristiano Ronaldo. Pelatih Max Allegrini sangat sering sekali memaksakan Dybala untuk bermain di posisi yang bukan tempat aslinya, hal tersebut guna untuk memberikan tempat bagi Ronaldo sebagai starting line up di kubu I Bianconeri. Yang pastinya hal tersebut membuat Dybala tidak mampu untuk bisa mengeluarkan akan kemampuannya secara maksimal.

Dybala sendiri juga tidak jarang harus menghangatkan kursi bangku cadangan dari kubu Juve, untuk musim ini eks pemain dari Palermo tersebut telah mencatatkan 10 buah gol dari 39 laga yang sudah dimainkannya bersama dengan kubu Juve. Kontrak dari Dybala bersama dengan tim yang berjuluk ‘La Vecchia Signora’ tersebut ini masih terikat sampai tahun 2022 mendatang.

Dikarenakan situasi yang tidak begitu stabil membuat Juve berniat untuk dapat melepaskan Dybala pada musim panas mendatang. Tidak hanya itu saja, Juve juga akan segera diperkuat oleh salah satu playmaker andalan dari Arsenal yakni Aaron Ramsey secara gratis, dengan kedatangan dari pemain asal Wales tersebut ini akan sangat menyulitkan posisi dari Dybala di dalam skuat Juventus FC.

Seperti yang telah dilansirkan oleh Football Italia, salah satu perwakilan dari Dybala sendiri sudah melakukan suatu pembicaraan yang sangat intens terkait dengan masa depan dari sang pemain bersama dengan Juve. Sampai saat ini juga masih belum terdapat suatui tawaran yang resmi dari tim-tim yang tertarik untuk bisa mendapatkan Dybala, terdapat beberapa tim besar Eropa yang tertarik untuk bisa mendapatkan Dybala, diantaranya yakni Paris Saint Germain, Manchester United, dan FC Barcelona. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment