Monday, March 28, 2016

Willian Dan Hazard Masuk Radar Juve

Sampai saat ini masih saja masalah urusan akan kepindahan dari seorang Juan Cuadrado dari Chelsea FC ke Juventus FC masih belum terselesaikan, namun kabar terbaru mengabarkan bahwa klub besar asal kota Turin tersebut ini memiliki sebuah rencana yang besar untuk dapat bisa mendatangkan dua pemain pilar andalan dari Chelsea FC yang bernama Eden Hazard dan Willian pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 mendatang.

Seperti yang telah di sampaikan oleh Tuttosport, hari Minggu tanggal 27 Maret 2016, kubu I Bianconerri sendiri memang sangat berniat sekali untuk dapat bisa mendapatkan dua pemain Chelsea FC, karena Hazard dan Willian di nilai bahwa mereka sangat cocok sekali untuk dapat bisa bermain dengan pola yang sudah di terapkan oleh Juventus FC dengan menggunakan formasi 4-3-1-2, yang merupakan formasi kesukaan dari pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Akan tetapi untuk dapat bisa mendatangkan akan apa yang telah mereka targetkan tersebut, di butuhkan uang yang cukup banyak untuk bisa mendaratkan kedua pemain tersebut.

Seperti yang telah di muat oleh halaman transfermarkt, harga dari Eden Hazard sendiri di kisarkan harga sebesar 52,5 juta poundstering (Rp 983 Miliar) sedangkan untuk Willian sendiri, gelandang berkebangsaan asal Brasil tersebut ini di bandrol dengan harga 449 miliar rupiah.

Tentunya terdapat suatu tujuan yang terselubung dari apa yang telah di inginkan oleh Juventus untuk dapat bisa mendatangkan sekaligus dua pemain andalan dari tim yang berpusat dari London bagian Barat tersebut ini.

Di mana tim yang satu kota dengan Torino FC tersebut ini ingin membuat tim mereka untuk dapat bisa menjadi sebuah tim yang tidak hanya kuat saat bermain di pentas sepak bola Italia saja, melainkan di pentas Eropa juga.

Karena sudah sangat salam sekali Juventus FC tidak menjadi yang terbaik di pentas Liga Champions, di mana terakhir kalinya mereka sukses memenangkan gelar Liga Champions pada musim 1995/1996, jadinya dengan kehadiran dari Hazard dan Willian pastinya akan dapat sangat membantu dan bisa bisa mewujudkan akan yang telah mereka inginkan tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment