Tuesday, March 29, 2016

Menez Tetap Senang Berada Di San Siro

Menez Tetap Senang Berada Di San Siro – Setelah sekian lama beristirahat sang mantan pemain Paris Saint Germain Jeremy Menez yang saat ini melabuhi kariernya bersama dengan AC Milan akhirnya sudah bisa ikut tampil di lapangan hijau dalam membela timnya sendiri di San Siro. Ini merupakan salah satu hal yang membuat dirinya senang karena bisa diturunkan kembali di skuad utamanya AC Milan. Walau sekian lama menepi, Jeremy Menez tetap setia menunggu kesempatan bermainnnya dan berharap agar cederanya cepat sembuh. Dan kesabaran tersebut akhirnya berbuah dengan kesembuhan dan membuat dirinya bisa dimainkan kembali.

Dalam perjalanannya dimusim ini bisa dikatakan belum menunjukkan penampilannya dengan penuh yang dikarenakan cedera punggungnya dan harus beristirahat sampai sepuluh bulan lamanya. Setelah sepuluh bulan menunggu dirinya mulai diturunkan dilapangan hijau dalam membela AC Milan tepatnya pada kompetisi Coppa Italia. Sang pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic yang mengatur jadwal bermainnya Menez yaitu khusus pada kompetisi Coppa Italia saja. Dalam cederanya yang baru sembuh dia belum mengizinkan Menez bermain penuh di semua kompetisi.

Sinisa Mihajlovic hanya memberikan kesempatan bermainnya di kompetisi Coppa Italia saja dan Jeremy Menez juga sudah ditampilkan dilapangan hijau selama tujuh kali pertandingan dan dalam tujuh pertandingan yang sudah diarunginya sejak pulih dari cedera ini Menez sudah berhasil membukukan dua gol kedalam gawang lawan. Dua gol tersebut yang diciptakannya ini semuanya dalam kompetisi di Coppa Italia. Dia juga merasa bangga sudah bisa mencetak dua gol dari tujuh pertandingan yang sudah dijalaninya.

Dalam tantangan selanjutnya, Menez berharap sang pelatih Sinisa Mihajlovic bisa menurunkannya dengan penuh agar peluang bermainnya bisa bertambah banyak dan juga bisa menciptakan banyak gol untuk timnya. Kini Menez sendiri merasa dirinya sudah tidak merasakan sakit lagi pada punggungnya dan dia ingin tetap berlatih penuh agar bisa diperbolehkan tampil lebih banyak dan saya mengakui tetap senang berada di San Siro. Saya akan tetap mempertahankan dan membawa AC Milan merebut sebuah gelar Coppa Italia musim ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment