Wednesday, March 30, 2016

Conte Akui Kualitas Jerman Lebih Baik

Arsitek timnas Gli Azzurri, Antonio Conte menilai ada perbedaan yang cukup besar antara timnya dengan juara dunia Jerman dan pada dinihari tadi mereka harus menerima pil pahit yakni dibantai dengan skor 4-1. Pertandingan yang digelar di Stadion Allianz Arena sebenarnya bisa dikatakan berimbang meskipun Italia hanya mampu mencatatkan 45 persen penguasaan bola namun mereka lebih unggul dalam jumlah tembakan yakni 12 berbanding 9 yang dimiliki oleh Jerman. Keunngulan kualitas yang dimiliki oleh tuan rumah merupakan salah satu alasan mengapa mereka bisa mencetak gol dengan mudah lewat Toni Kroos, Mario Goetze, Jonas Hector dan Mesut Oezil menjelang laga akan berakhir Italia mampu memperkecil kekalahan melalui gol Stephan El Shaarawy.

Conte seusai pertandingan memberikan komentar ke media dengan menyatakan bahwa bukanlah hal yang menyenangkan jika anda harus kalah di laga bergengsi melawan Jerman tapi harus saya akui jika ada perbedaan kualitas yang cukup jauh antara kedua tim dan inilah yang membuat tuan rumah mampu untuk mencetak banyak gol. Ujicoba ini merupakan hal yang penting bagi Italia karena kami ingin mengukur sejauh manakah kekuatan dari sang unggulan juara Euro 2016 tersebut, salah satu hal yang cukup disayangkan dari para pemain Italia adalah mereka tidak mampu memaksimalkan peluang dengan baik dan ini akan menjadi hal yang serius untuk dibenahi. Tim ini harus meningkatkan permainan sebelum Euro digelar pada musim panas mendatang jika kami berhasil mengatasi masalah tersebut maka saya yakin bisa mendapatkan hasil maksimal.

Pada pergelaran Euro yang akan berlangsung di Prancis, timnas Italia memang sama sekali tidak diunggulkan untuk menjadi juara dan beberapa pengamat menilai masih banyak negara lainnya yang tampil lebih baik. Hal ini tentunya sama sekali tidak membuat Conte merasa putus asa, ia menilai timnya masih memiliki potensi untuk tampil mengejutkan. Sang pelatih kini masih akan melakukan seleksi pemain terlebih dahulu sebelum memberitahukan secara resmi ke publik tentang 23 nama yang memperkuat negaranya bermain di Euro.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment