Tuesday, March 29, 2016

Masa Depan Yang Suram Dari James

Kabar mengenai masa depan dari salah satu pemain bintang milik Real Madrid CF berkebangsaan Kolombia, James Rodriguez, di ketahui bahwa menjadi salah satu kabar yang sangat ramai sekali di bicarakan oleh banyak media di seluruh belahan dunia, di mana eks pemain dari FC Porto dan AS Monaco tersebut ini di ketahui bahwa dirinya tidak tampil secara memuaskan pada saat dirinya resmi berseragam Real Madrid semenjak kepindahannya dari Monaco.

Harga belinya yang sangat tinggi sama sekali tidak dapat menutupi akan performanya yang kurang memuaskan selama ini, menanggapi akan hal tersebut salah satu legenda sepak bola dari Kolombia yakni Faustino Asprilla, Rodriguez sama sekali tidak mendapatkan suatu ruang atau kesempatan untuk dapat memperlihatkan kualitas terbaiknya.

Dengan hal tersebut, tidak heran jika pemain berusia 24 tahun tersebut ini harus rela menghabiskan waktunya lebih banyak untuk dapat duduk di bangku cadangan, pada musim 2015/2016 ini saja, James sendiri baru bermain sebanyak 19 kali di pentas La Liga Spanyol, terhitung dari seluruh total yang telah di mainkannya pada musim ini ialah sebanyak 23 kali.

James datang ke Estadio Santiago Bernabeu pada musim panas tahun 2014 lalu, dengan uang mahar sebesar 80 juta euro, memang pada musim perdanannya James sukses tampil dengan sangat ganas,d i mana ia sukses menciptakan 18 buah assits dan 17 buah gol.

Namun, pada awal-awal musim keduanya, ia harus absen untuk memulihkan cederanya, di mana ia mendapatkan cedera robek otot, dengan hal tersebut membuatnya harus absen dengan waktu yang lama, dan ia juga terlempar dari tim inti Los Merengues.

“Bukanlah suatu masalah yang besar jika James dapat tampil dengan sangat luar biasa di saat dirinya bermain untuk Kolombia, di Madrid dirinya tidak mendapatkan kesempatan seperti dirinya bermain dengan Kolombia, hal tersebut lah yang membuat suatu perbedaan terjadi. Di Madrid hal tersebut tidak di dapati James, sehingga ia tidak bisa mendapatkan jati dirinya sebagai salah seorang pesepak bola yang profesional.” Kata Asprolla, seperti yang telah di beritakan oleh Soccerway. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment