Tuesday, March 29, 2016

Wenger Masih Ingin Bertahan Di Arsenal

Gaffer The Gunners, Arsene Wenger kini sedang mendapatkan ujian yang cukup berat karena ia terus mendapatkan kritikan tajam agar segera mundur dari jabatannya hal tersebut dikarenakan performa Arsenal terlihat sangat inkonsisten sehingga membuat peluang mereka untuk menjadi juara di Liga Inggris terasa mustahil didapatkan. Apa yang dilakukan oleh fans dalam beberapa pertandingan terakhir tidak membuat Wenger menyerah dan ia sendiri telah menegaskan akan tetap berada di Emirates Stadium pada musim mendatang. Arsenal sebenarnya tampil sangat bagus pada paruh pertama kompetisi dan menjadi unggulan kuat juara pada saat itu namun cederanya beberapa pemain pilar membuat performa tim ini menurun, kini Wenger harus puas berada di posisi ketiga klasemen sementara serta memiliki selisih poin yang cukup jauh dari Leicester yakni 11 angka.

Wenger dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa satu hal yang bisa saya pastikan adalah selalu berusaha yang terbaik bagi klub ini, kami semua tidak akan menyerah dalam persaingan gelar juara karena semua hal tersebut masih memungkinkan. Di sisa delapan pertandingan terakhir para pemain harus mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya serta menyapu bersih dengan kemenangan dan kita akan melihat apa yang akan terjadi pada dua tim teratas di liga, saya tentu sangat mengharapkan sedikit keberuntungan agar Arsenal bisa menjadi juara di musim ini. Semua kemungkinan bisa saja berubah dengan cepat tekanan besar akan dialami oleh tim papan atas dan kami sudah sangat siap untuk menghadapi semua kemungkinan tersebut.

Arsenal pada musim ini memang mempunyai peluang yang besar untuk mengakhiri musim tanpa gelar apapun dan jika itu terjadi maka bisa dikatakan sebagai pukulan telak bagi Wenger, pada awal musim panas yang lalu ia sebenarnya sudah sangat yakin para pemainnya akan mampu bersaing menjadi juara dan tidak menghadirkan banyak nama baru tentunya hal inilah yang membuat ia mendapat banyak kritik dari para legenda klub, mereka menilai tim ini sudah terlalu lama tidak menjadi juara dan tidak seharusnya Arsenal berdiam diri serta melihat para rivalnya mendatangkan pemain bintang, masalah ini tentunya tidak akan diulangi Wenger pada musim panas mendatang jika ia tetap berada di Arsenal.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment