Sunday, March 27, 2016

Lukaku Masuk Dalam Incaran Conte

Arsitek ternama asal Italia, Antonio Conte diperkirakan sudah hampir pasti menjadi pelatih The Blues pada musim mendatang dan kini beberapa rumor mengenai pemain incarannya sudah dibahas oleh media Inggris. Ada dua nama berkualitas yang siap untuk menjadi target Conte yaitu Radja Nainggolan dan Arturo Vidal namun selain dua sosok tersebut masih ada pemain lainnya yang siap untuk menjadi pemain The Blues pada musim mendatang yaitu Romelu Lukaku. Pria yang berusia 22 tahun ini sebenarnya sudah sangat mengenal Chelsea dengan baik karena sebelumnya pernah merumput di Starmford Bridge tapi dikarenakan jam terbang yang sangat minim ia akhirnya memutuskan untuk bergabung degan Everton pada musim panas 2014, performa dari pemain timnas Belgia tersebut memang bisa dikatakan sangat bagus yakni dengan torehan 25 gol dari 37 pertandingan.

Chelsea sebenarnya sudah memiliki seorang penyerang handal dalam urusan mencetak gol yaitu Diego Costa namun pemain ini diperkirakan siap untuk pindah klub pada bursa transfer mendatang tentunya pihak manajemen klub harus bisa menemukan pemain yang tepat agar lini depan Chelsea bisa lebih tajam pada musim mendatang. Lukaku jelas merupakan nama ideal bagi Conte, kualitasnya dalam menjebol gawang lawan memang sudah tidak perlu diragukan lagi dan ia juga memiliki hasrat untuk bermain di Liga Champions, hingga kini masih belum ada negoisasi yang dilakukan oleh Chelsea dengan Everton namun hal ini sangat mungkin untuk terjadi pada beberapa bulan mendatang.

Lukaku sendiri dalam beberapa pekan terakhir memang sudah mengungkapkan dimana ia ingin bermain di klub yang lebih besar serta mendapatkan banyak gelar juara, jika ia tetap bertahan bersama Everton maka hal ini akan sangat sulit untuk didapatkan. Beberapa tim besar terus memantau performa dari Lukaku dan hampir bisa dipastikan dirinya akan bergabung bersama klub baru di musim panas mendatang, selain Chelsea masih ada dua tim yang juga ingin menggunakan jasanya yaitu Bayern Munich dan Manchester United. Everton sang pemilik tentunya tidak akan keberatan untuk melepas Lukaku dengan syarat harga jual sang pemain sesuai dengan yang dinginkan oleh pihak klub.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment