Thursday, March 31, 2016

Real Madrid Akan Gigit Jari, Soal Transfer Lewandowski

365ligalewandoski

PASARAN BOLA LIGA JERMAN DI IBCBET – Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, berkemungkinan besar mesti melupakan keinginan mereka untuk mendapatkan tanda tangan dari striker andalan klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, yaitu Robert Lewandowski, pada bursa transfer musim panas yang akan datang nanti. Dilaporkan dari media-media di Jerman, telah mengklaim dengan pesepak bola asal Polandia terseut sudah menandatangani perpanjangan kontraknya bersama skuad Die Roten untuk beberapa musim mendatang.

Dari kesepakatan yang terbaru, pemain berusia 27 tahun itu telah memperpanjangkan durasi kontraknya selama dua musim kedepan dari kontraknya yang saat ini bakal berakhir pada akhir musim 2018 yang akan datang nanti. Kendati demikian, pemain asal Polandia ini bakal tetap bermain dan bertahan di Stadion Allianz Arena sampai dengan musim 2021 yang akan datang nanti.

Berdasarkan laporan dari media-media Jerman, kedatangan pelatih Carlo Ancelotti, nan bakal menjadi penggantinya pelatih Pep Guardiola di musim 2016-2017 yang akan datang nanti, merupakan sebuah faktor yang sangat penting untuk bisa membujuk pemain asal Polandia ini tetap bertahan bersama skuad The Bavarians.

Striker berusia 27 tahun ini bergabung ke skuad Die Roten dari klub Borussia Dortmund di musim 2014 lalu. Selama dua musim dia berkostum FC Hollywood ini, striker asal Polandia ini telah merasakan gelar juara Liga Jerman.

Menurut catatan dari Transfermarkt, harga pasaran pemain asal Polandia ini mencapai hingga 71 juta euro. Akan tetapi, seandainya skuad El Real benar-benar sangat menginginkan striker ini, maka nilai transfer Lewandowski pasti bakal menjadi lebih mahal dan melebihi dari harga pasaran itu.

“Pada musim depan bergulir, aku akan terus menjaga komunikasi aku dengan Robert Lewandowski, aku akan merayunya untuk bisa tetap bertahan bersama skuad The Bavarians. Jika dirinya ingin pergi, aku juga akan menyarankan agar tidak bergabung dengan Real Madrid, apabila El Real memang sangat menginginkannya, maka nilai transfer pemain asal Polandia tersebut akan melebihi 100 juta euro.” Kata Carlo Ancelotti kepada media-media Jerman, pada 31 Maret 2016, kamis dini hari.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment