Wednesday, March 30, 2016

Hadapi Sixers, Rekor Kemenangan Kandang Warriors Kembali Berlanjut

K-ThompsonNational Basketball Association – Hadapi Sixers, Rekor Kemenangan Kandang Warriors Kembali Berlanjut – Golden State Warriors kembali melanjutkan rekor kemenangan kandang nya saat berhadapan dengan Philadelphia 76ers pada lanjutan kompetisi Liga Basket Nasional NBA baru ini. Menghadapi Sixers, Warriors berhasil meraih kemenangan dengan skor 117-105.

Pada laga yang dilangsungkan di ORACLE Arena, Warriors berhasil tampil dominan dengan meraih kemenangan kali ini, ini sekaligus merupakan rekor kemenangan yang ke 4 yang berhasil diraih dengan cara beruntun setelah sempat kalah oleh San Antonio Spurs tidak lama ini. Berkat kemenangan tersebut, kini Warriors telah berhasil mencatatkan sebanyak 66 kali kemenangan dan 7 kali mengalami kekalahan dari total 73 laga yang sudah dijalani pada musim ini.

Dalam laga kali ini, Klay Thompson berhasil tampil sebagai pemain terbaik dengan berhasil mencetak sebanyak 40 angka, sedangkan rekan setim nya yakni Draymond Green juga tidak kalah bagusnya dengan berhasil membuat triple-double dengan ikut menyumbangkan 13 angka, 11 kali rebound beserta 11 kali assist. Sementara bagi Stephen Curry laga kali ini bukan merupakan penampilan terbaik nya dimana ia hanya tercatat mencetak sebanyak 20 angka dan 8 assist.

Pada waktu yang bersamaan, LA Clippers sukses mengalahkan Denver Nuggets dengan skor 105-90. Raihan tersebut sekaligus membuat Clippers lolos ke putaran Playoff pada musim ini. Clippers menjadi tim ke 4 yang berhasil lolos setelah sebelumnya Golden State Warriors, Spurs maupun Oklahoma City Thunder yang terlebih dahulu memastikan diri masuk ke babak Playoff. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment