Tuesday, March 29, 2016

Dortmund Memastikan Status Gundogan

Pihak klub Borussia Dortmund melakukan bantahan mengenai rumor pemainnya Ilkay Gundogan yang disebutkan telah pindah ke Manchester City pada musim panas mendatang. Hingga kini kami masih belum melakukan negoisasi dengan klub manapun jadi Gundogan masih merupakan pemain Dortmund mengenai berita yang beredar di media hal tersebut sama sekali tidak bisa dipertanggung jawabkan. Kontrak dari pemain yang berusia 25 tahun ini memang tinggal menyisakan satu musim dan kemungkinan yang besar ia siap untuk angkat kaki dari Signal Iduna Park pada bursa transfer mendatang dan City memang sudah lama memantau perkembangan dari pemain timnas Jerman tersebut, kehadiran pelatih baru Pep Guardiola diyakini membuat klub ini kembali mengeluarkan dana besar guna mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

Dortmund dalam situs resminya menyatakan bahwa hingga kini masih belum ada klub yang melakukan negoisasi dengan kami tentang transfer Gudongan dan semua kemungkinan masih sangat terbuka bagi semua tim. Kami sendiri sangat mengharapakan ia bisa bertahan lebih lama lagi bersama Dortmund tapi jika hal tersebut tidak bisa terjadi maka klub akan melepaskannya dengan nilai transfer tinggi, semua orang sangat mengetahui jika Gudongan menjadi incaran dari beberapa klub elite jadi pihak klub sangat siap untuk semua tawaran yang masuk.

Selain City masih ada satu tim Inggris lainnya yang tengah memantau Gudongan yaitu Liverpool, pelatih Jurgen Klopp tentunya sangat mengharapkan agar mantan anak asuhnya bisa reuni kembali bersama dirinya di Anfiled. Gudongan sendiri hingga kini masih belum ingin memberikan komentar mengenai masa depannya karena fokus utama pada saat ini adalah memberikan yang terbaik untuk Dortmund, tim ini masih memiliki peluang untuk menjadi juara di Bundesliga meskipun usaha tersebut terlihat sangat berat namun para pemain tetap tidak ingin menyerah. Pihak klub Dortmund saat ini memang tengah dipusingkan dengan masalah transfer karena para pemain andalannya sedang menjadi target dari klub besar, selain Gudongan masih ada beberapa nama lainnya yang belum bisa dipastikan kejelasannya apakah akan tetap membela klub tersebut pada musim depan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment