Monday, March 28, 2016

Spanyol Harus Bermain Imbang saat Hadapi Rumania

365ligaspanyol

PREDIKSI BOLA – Tim nasional Spanyol harus kembali gagal untuk meraih kemenangan ketika melawan dengan Rumania dengan skor 0-0, pada pertandingan persahabatan, yang berlangsung di kandang Rumania. Skuad La Roja harus ditahan imbang tanpa gol pada laga tersebut. Hasil ini langsung membuat mereka masih belum bisa merasakan kemenangan semenjak tahun 2016 ini seusai sebelumnya mereka harus bermain imbang dengan timnas Italia dengan skor 1-1.

Tampil pada hadapan publik Rumania, mereka tetap saja mampu untuk menunjukkan jalan pertandingan. Menurut catatan dari Goal, timnas Spanyol berhasil menguasai jalan permainan hingga 72 persen berbanding dengan Rumania 28 persen.

Akan tetapi, dari total penguasaan bola yang sebanyak ini, mereka cuma bisa mempunyai 4 tendangan titis dari 9 kali percobaan. Adapun Rumania berhasil melepaskan 2 tembakan akurat dari 18 kali usaha. Meskipun laga ini berjalan dengan tempo panas, serta kedua kubu ini silih berganti untuk melepaskan tekanannya, tak banyak kesempatan emas di laga ini. Timnas Spanyol juga kesulitan untuk membongkarkan pertahanan mereka, adapun Rumania menjadi lebih banyak dan mengandalkan tendangan jarak jauh dari akurasi yang minim.

Kesempatan pertama di pertandingan ini juga langsung sukses didapatkan oleh Rumania. Berawal akselerasi dari Adrian Popa pada barisan pertahanan timnas Spanyol, bola umpan diberikan ke arah Nicolae Stancia dekat dengan gawangnya kiper Spanyol, yaitu Iker Casillas. Akan tetapi, kesempatan itu tak berbuah hasil lantaran Stanciu gagal untuk menyambutnya.

Adapun timnas Spanyol baru bisa sukses menciptakan kesempatannya di menit yang ke-10 melewati aksi dari David Silva nan sukses diamankan oleh penjaga gawang Ciprian Tatarusanu. Kesempatan itu berbuah dari sebuah sepak pojok nan hampir untuk menjadi gol seandainya sundulan dari Gerard Pique tak melayang ke atas gawang.

Kesempatan terbaik di pertandingan ini sukses dimiliki oleh timnas Rumania melewati tendangan Bogdan Stancu di menit yang ke-33. Akan tetapi, tembakan voli keras tersebut mendatar dari pemain berumur 29 tahun itu masih mampu diantisipasi oleh kiper Casillas.

Selepas turun minum, kedua kubu langsung menurunkan pasukan terbaiknya untuk meningkatkan daya serangannya. Akan tetapi, kebuntuan itu masih belum teratasi hingga pertandingan berakhir nan membuat papan skor tetap 0-0.

Bagi timnas Spanyol, skor imbang tanpa gol ini merupakan nan kali pertama semenjak laga uji coba ketika melawan dengan Finlandia pada tahun 2007 lalu. Adapun bagi Rumania, dari hasil tak maksimal ini juga membuat mereka untuk memperpanjangkan hasil positif yang tidak terkalahkan dalam 17 kali pertandingan terakhir.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment